Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yogyakarta Makin Prospektif, Avrist Tambah Kantor Pemasaran

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Gencar melebarkan sayap pelayanan dan pemasarannya di berbagai daerah potensial, PT Avrist Assurance (Avrist) kembali hadir di kota Gudeg dengan membuka kantor pemasaran yang ketiga di Yogyakarta.

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Gencar melebarkan sayap pelayanan dan pemasarannya di berbagai daerah potensial, PT Avrist Assurance (Avrist) kembali hadir di kota Gudeg dengan membuka kantor pemasaran yang ketiga di Yogyakarta.

Sebelumnya, pada 29 Juli 2013 diresmikan Kantor Pemasaran Avrist (KPA) di Padang, Sumatra Barat.

Peresmian Pembukaan KPA Everrich Yogyakarta yang beralamat di Jl. Magelang No.119 KM 5 Yogyakarta, itu dilakukan Perry M. Diah (Business Development Director) didampingi Rudiman (VP & Head of Agency) dan turut disaksikan Febri Lovitasari (Head of KPA Mandiri) dan Lucas Hanugraha (KPA Officer) pada Jumat (16/8/2013).

KPA Everrich Yogyakarta berdasarkan prinsip kepemilikan mandiri ini siap melayani nasabah maupun masyarakat di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Dua KPA lainnya di wilayah Yogyakarta yaitu KPA Yogyakarta yang berada di Jl. Prof. Dr. Yohanes No. 34 dan KPA Esther yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No.143, Tegalrejo.

Di Yogyakarta dan Jawa Tengah, Avrist saat ini telah memiliki enam KPA. “Yogyakarta dan daerah sekitarnya makin prospektif karena terdapat pasar yang besar disertai pertumbuhan masyarakat kelas menengah yang cukup tinggi, sebagian besar masyarakat yang belum terlindungi asuransi jiwa turut menjadi peluang untuk memperluas bisnis kami,” jelas Perry.

Selain terus merambah daerah potensial, Avrist juga mengajak dan membuka peluang bagi para entrepreneur maupun para mitra bisnis untuk bersama menjalankan dan mengembangkan bisnis asuransi jiwa, yang bertujuan untuk menciptakan dan membina jiwa wirausaha mandiri dan profesional.

Avrist saat ini terintegrasi oleh 53 KPA di seluruh Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 6.000 tenaga pemasaran yang memberikan pelayanan mengenai perencanaan keuangan nasabah, melalui penyediaan berbagai solusi perencanaan keuangan maupun investasi Avrist berupa wealth protection (life & health) dan wealth accumulation (education, saving, retirement) serta perencanaan keuangan dan investasi berbasis Syariah.

Berdasarkan data perusahaan hingga akhir 2012, keseluruhan wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah memberikan kontribusi premi sebesar 8% terhadap perolehan premi nasional.

Pada 2013, pendapatan premi bisnis baru Avrist di wilayah Yogyakarta ditargetkan mencapai Rp 5 miliar, sedangkan untuk wilayah pemasaran Jawa Tengah diharapkan bisa berpacu hingga mencapai target Rp 21 miliar. Hingga kuartal kedua 2013, Avrist telah memiliki lebih dari 300 tenaga pemasaran di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta.

Sebagai kantor pemasaran yang baru diresmikan, KPA Everrich memiliki target rekrutmen hingga akhir tahun 2013 sebanyak 75 tenaga pemasaran baru. “Kami menargetkan pertumbuhan bisnis baru dan proses rekrutmen dapat berjalan dengan baik, serta tidak menutup kemungkinan ekspansi KPA mandiri di beberapa daerah satelit lainnya” tambah Rudiman.

Jenis produk yang paling banyak diminati masyarakat di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta adalah produk perlindungan jiwa yang berpadu dengan investasi (unit link).

PT Avrist Assurance (Avrist), salah satu perusahaan asuransi jiwa patungan di Indonesia yang berdiri sejak 1975, memiliki pengalaman selama 38 tahun dan melalui strategi dari beragam kanal distribusi menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi berbasis syariah, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun korporasi.

Didukung lebih dari 5.700 agen dan lebih dari 550 karyawan yang tersebar di 53 kantor pemasaran, Avrist melayani lebih dari satu juta nasabah di Indonesia.

Avrist merupakan perusahaan asuransi jiwa di Indonesia yang didukung institusi keuangan bertaraf internasional. Mitra asing Avrist adalah DEG (Deutsche Investitions-und Entwicklungsgesellschaft), perusahaan yang terafiliasi dengan KfW Bankengruppe, salah institusi keuangan terbesar di Eropa.  Avrist juga bermitra dengan Meiji Yasuda Life (Meiji Yasuda Life Insurance Company), salah satu pemimpin pasar industri asuransi jiwa di Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun.

Avrist berkembang dengan mendirikan anak perusahaan, yaitu PT Avrist General Insurance dan PT Avrist Asset Management. Dengan berlandaskan visi “Satu polis Avrist di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk memajukan kehidupan gemilang yang bermakna bagi karyawan, mitra bisnis dan nasabahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul-nonaktif
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper