Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BBCA Sabet Penghargaan Fabulous 50

PT Bank Central Asia Tbk. meraih penghargaan 'Fabulous 50' dari majalan Forbes Asia dan menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang menerima penghargaan dari 1.220 perusahaan kawasan tersebut.

Bisnis.com, JAKARTA - PT.Bank Central Asia Tbk (BBCA) meraih penghargaan 'Fabulous 50' dari majalan Forbes Asia dan menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang menerima penghargaan dari 1.220 perusahaan kawasan tersebut.

Mengomentari penghargaan itu, Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan perseroan berupaya terus meningkatkan inovasi demi memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

“Penghargaan tidak mungkin kami raih tanpa kerja sama dan dukungan dari para investor dan nasabah setia BCA. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini," ujarnya Senin (25/11/2013).

Malam penghargaan diselenggarakan pada Selasa (19/11/2013) bertempat di Ballroom, Regent Beijing dihadiri oleh Vice Chairman of Forbes Media, Christopher Forbes.

Jahja menuturkan penghargaan itu merupakan apresiasi atas kerja keras yang terus BCA lakukan sehingga menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang menerima penghargaan itu.

Menurut website resmi Forbes Asia, penghargaan Fabulous 50 tahun 2013 menyeleksi 1.220 perusahaan di kawasan Asia Pasifik dengan kapitalisasi pasar minimal sebesar US$3 miliar.

Dari 1.220 perusahaan tersebut, Forbes Asia melihat latar belakang perusahaan dalam hal pendapatan, laba bersih, pergerakan modal dan saham, serta prospek ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper