Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Great Eastern Life Indonesia Genjot Loyalitas Nasabah

PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) berupaya meningkatkan loyalitas nasabah dengan meluncurkan program Live Great untuk nasabah asuransi individual maupun asuransi kumpulan.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) berupaya meningkatkan loyalitas nasabah dengan meluncurkan program Live Great untuk nasabah asuransi individual maupun asuransi kumpulan.

Program Live Great yang pertama kali diluncurkan pada 2012 tersebut merupakan program holistik kesehatan dan kebugaran yang mengajak nasabah untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Di antara manfaat yang diberikan kepada nasabah yakni kartu Live Great, yang berfungsi sebagai medical card untuk mengakses manfaat asuransi kesehatan sekaligus menawarkan diskon khusus di sejumlah mitra penyedia layanan kesehatan dan kebugaran seperti spa dan fitness center.

Program Live Great juga meliputi aplikasi mobile dan peranti penunjang kebugaran untuk membantu nasabah untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih baik.

Ivan Chak, Presiden Direktur Great Eastern Life, mengatakan program ini diluncurkan agar nasabah dapat merasakan manfaat asuransi di luar saat membeli polis dan pengajuan klaim. “Tujuan kami adalah mendukung nasabah di sepanjang kehidupannya,” ujarnya, Rabu (4/12/2013).

Dengan strategi ini, Ivan berharap pihaknya dapat menjaga loyalitas nasabah sekaligus menggaet nasabah baru. Adapun, target nasabah yang dibidik adalah kalangan ekonomi menengah ke atas.

Hingga saat ini, perolehan premi terutama ditopang oleh jalur distribusi bancassurance melalui kerja sama dengan Bank OCBC NISP.  Penyumbang premi lainnya berasal dari jalur distribusi keagenan yang didukung oleh tenaga pemasar yang memiliki kemampuan memberikan solusi perencanaan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper