Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Asuransi Astra Buana Siaga Banjir untuk Kendaraan Nasabah

Banjir di mana-mana kerapkali membuat kendaraan mogok hingga mengalami rusak. PT Asuransi Astra Buana siap membantu para nasabah asuransi kendaraan bermotor Garda Oto dalam menghadapi berbagai risiko banjir.
Banjir/Bisnis.com
Banjir/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Banjir di mana-mana kerapkali membuat kendaraan mogok hingga mengalami rusak. PT Asuransi Astra Buana siap membantu para nasabah asuransi kendaraan bermotor Garda Oto dalam menghadapi berbagai risiko banjir.

Laurentius Iwan Pranoto, Marketing Communication & Public Relations Head Asuransi Astra, mengatakan perusahaan akan menambah petugas dan armada yang siaga terutama untuk kondisi darurat banjir.

“Petugas dan armada nanti bisa ditingkatkan jumlah dan cakupannya,” katanya Selasa (14/1/2014).

Asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra memang dilengkapi layanan darurat seperti evakuasi kendaraan. Menurutnya, telah ada beberapa nasabah yang meminta bantuan evakuasi karena kondisi banjir di beberapa tempat.

Selain meminta bantuan darurat karena kendaraan mogok, para nasabah perusahaan juga mulai mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor karena kerusakan akibat banjir.

Para nasabah tersebut tersebar di titik-titik yang terkena banjir yaitu Jakarta Timur, Tangerang dan sebagainya.
Selain itu, Asuransi Astra juga turut memantau ketinggian air dan kondisi daerah yang rawan banjir.

Perusahaan juga menghimbau dan memberikan tips melalui sosial media kepada para nasabahnya tentang berkendara di musim hujan serta bagaimana menghadapi kondisi darurat misalnya saat banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper