Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Perluas Literasi Keuangan, Citi Gelontorkan US$900.000

Citi Indonesia menyediakan dana senilai US$900.000 pada tahun ini guna memperluas basis pengetahuan masyarakat terhadap pengetahuan keuangan, terutama untuk pemberdayaan kewirausahaan dan perempuan di Indonesia.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 22 Januari 2014  |  17:18 WIB
Perluas Literasi Keuangan, Citi Gelontorkan US$900.000
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Citi Indonesia menyediakan dana senilai US$900.000 pada tahun ini guna memperluas basis pengetahuan masyarakat terhadap pengetahuan keuangan, terutama untuk pemberdayaan kewirausahaan dan perempuan di Indonesia.

Citi Country Officer Citi Indonesia Tigor Siahaan mengatakan Citi berupaya meningkatkan partisipasi dalam pengembangan ekonomi masyarakat.

"Citi sudah ada di Indonesia selama 46 tahun. Tidak hanya bisnis, kami juga mengembangkan pengetahuan keuangan bagi peningkatan ekonomi," ujarnya saat acara penandatanganan kerja sama Corporate Social Responsibility (CSR), Rabu (22/1/2014).

Tigor mengungkapkan langkah yang ditempuh Citi sejalan dengan upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam memperdalam pengetahuan keuangan atau finansial literasi di masyarakat.

Perlu disadari, katanya, masih banyak masyarakat di Indonesia yang belum mengenal pengeloaan keuangan, termasuk memahami produk perbankan, asuransi, maupun lainnya.

Jumlah dana CSR bagi pengenalan keuangan ini meningkat dibandingkan dengan 2013 yang tercatat senilai US$860.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tigor siahaan citi
Editor :
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top