Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Avrist Lindungi Seluruh Artis & Kru Java Jazz Festival 2014

PT Avrist Assurance (Avrist) turut berpartisipasi dalam acara Jakarta International Java Jazz Festival 2014 (JJF 2014) dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan seluruh artis pendukung dan kru JJF 2014.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Avrist Assurance (Avrist) turut berpartisipasi dalam acara Jakarta International Java Jazz Festival 2014 (JJF 2014) dengan memberikan perlindungan asuransi kecelakaan seluruh artis pendukung dan kru JJF 2014.

Selama JJF 2014 berlangsung, Avrist akan memberikan perlindungan berupa asuransi kecelakaan dengan uang pertanggungan (UP) sejumlah Rp150 juta terhadap seluruh artis pendukung dan sejumlah Rp50 juta bagi kru.

Bagi 7.000 penonton yang turut menyaksikan JJF 2014 juga akan mendapatkan perlindungan terhadap risiko kecelakaan dengan UP sejumlah Rp10 juta.

Partisipasi Avrist dalam JJF 2014, merupakan bentuk dukungan Avrist terhadap dunia seni khususnya dunia musik tanah air yang semakin berkembang. ”Sebagai perusahaan asuransi jiwa dengan pengalaman lebih dari 38 tahun, Avrist bangga mendapat kepercayaan bisa memberikan perlindungan asuransi kecelakaan terhadap seluruh artis dan kru serta 7.000 penonton JJF 2014,” kata Perry M. Diah, Business Development Director Avrist Assurance, melalui siaran pers, Rabu (26/2/2014).

Perlindungan dari Avrist tersebut diharapkan akan memberikan ketenangan bekerja dan berkarya kepada seluruh artis pendukung acara dan kru, juga memberikan rasa aman kepada penonton JJF 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper