Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Great Eastern Jadi Mitra Asuransi Singapore Sports Hub

Great Eastern menjalin kerja sama dengan Singapore Sport Hub dengan menjadi mitra asuransi dari ikon pusat olahraga termodern di Singapura.

Bisnis.com, JAKARTA—Great Eastern menjalin kerja sama dengan Singapore Sport Hub dengan menjadi mitra asuransi dari ikon pusat olahraga termodern di Singapura.

Sejak 2006, Great Eastern telah menginvestasikan S$8,2 juta untuk mensponsori dua kegiatan olahraga di bawah naungan Live Great Programme, yakni Great Eastern Women’s Run dan Great Eastern-Yeo’s S.League.

“Dukungan kami terhadap olahraga merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan DNA Great Eastern. Great Eastern juga akan secara aktif mendukung kegiatan open house komunitas Sport Singapore di Sports Hub yang ditargetkan berlangsung di akhir Juni,” jelas Khoo Kah Siang, CEO Great Eastern Singapura melui rilisnya, Kamis (9/5/2014).

Pada Agustus mendatang, bertepatan dengan Hari Nasional Singapura dan ulang tahun Great Eastern yang ke-106, bekerja sama dengan Persatuan Sepakbola Singapura Great Eastern membuka football clinic khusus untuk 100 anak-anak kurang mampu.

Great Eastern juga akan berpartisipasi dalam program “Experience Sports” di Singapore Sports hub untuk mendukung sejumlah inisiatif  dari komunitas Hub’s.

Partisipasi Great Eastern meliputi peningkatan kesadaran dan memperkuat jalinan antarkomunitas olahraga di Hub, yang dimulai dari karyawan Great eastern sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper