Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Panin Auto Show 2014 Makassar Incar Transaksi Rp100 Miliar

PT Bank Panin Tbk. menargetkan transaksi pembelian mobil Rp100 miliar dalam penyelengggaran Panin Auto Show 2014 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 15-19 Mei.
Amryzah
Amryzah - Bisnis.com 15 Mei 2014  |  20:55 WIB

Bisnis.com, MAKASSAR - PT Bank Panin Tbk. menargetkan transaksi pembelian mobil Rp100 miliar dalam penyelengggaran Panin Auto Show 2014 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 15-19 Mei. 

Dalam pameran tersebut, Bank Panin memberikan bunga kompetitif 4,33%untuk setiap pembelian mobil dengan menggunakan fasilitas KPM dari perseroan. 

Andi Oni Tenri Gappa, Regional Manager KTI Bank Panin, mengemukakan dalam pameran tahun ini pihaknya menggandeng 19 diler mobil berbagai pabrikan.  "Ini merupakan pameran ke-13 yang secara rutin diselenggarakan tiap tahun" ucapnya, Kamis (15/5/2015). 

Adapun, diler yang mengikuti Panin Auto Show merupakan distributor utama kendaraan roda empat dengan wilayah penjualan di Indonesia Timur. 

Mereka antara lain  PT Hadji Kalla (Toyota), PT Bosowa Berlian Motor (Mitsubishi), PT Suzuki Megahputera, Daihatsu IBT dan sejumlah diler lainnya. 

Selain itu, lanjut Oni, pihaknya memamerkan  6 unit motor BMW serta sejumlah produk Bank Panin seperti tabungan panin, KPR, Smartpanin, dan promo kredit panin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank panin
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top