Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bancassurance: Generali Indonesia Pasarkan iFuture di Sumut

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia meluncurkan pemasaran produk unitlink iFuture untuk memperbesar penetrasi perusahaan di Sumut. Adapun, Generali menggandeng Bank Mestika.

Bisnis.com, MEDAN--PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia meluncurkan pemasaran produk unitlink iFuture untuk memperbesar penetrasi perusahaan di Sumut. Adapun, Generali menggandeng Bank Mestika.

iFuture meruppkan produk unitlink yang menyasar segmen menengah ke atas. Produk ini diklaim lebih aman dari sisi risiko investasi karena telah menerapkan Auto Risks Management System (ARMS).

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman menuturkan iFuture memberikan pertanggungan di dua area yakni saat nasabah meninggal (death benefit) dan saat nasabah masih hidup sampai akhir masa tanggungan (maturity benefit).

"Produk ini memberikan perlindungan bagi nasabah usia 18-70 tahun dan 18-64 tahun jika mengambil asuransi tambahan kecelakaan diri," ucap Edy di sela-sela peluncuran, Selasa (16/9/2014).

Selain ARMS, Edy mengatakan, iFuture juga dilengkapi dengan dukungan iServices dan iConnect sehingga nasabah dapat terus memantau dan mengakses portofolio mereka setiap hari.

Pada akhir tahun lalu Generali Indonesia mencatatkan pertumbuhan premi 102% menjadi Rp1,3 triliun dari 2012 Rp644 miliar. Kontributor terbesar yakni bancassurance 57%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper