Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beli Nike via Kartu Kredit Bank Mega Dapat Diskon Tambahan 10%

PT Bank Mega Tbk. menawarkan diskon tambahan sebesar 10% bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega dalam acara Nike Warehouse Sale yang diselenggarakan pada 24-28 September 2014.
Logo Bank Mega/Bisnis
Logo Bank Mega/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Mega Tbk. menawarkan diskon tambahan sebesar 10% bagi para pengguna kartu kredit Bank Mega dalam acara Nike Warehouse Sale yang diselenggarakan pada 24-28 September 2014.

Pesta diskon produk Nike tersebut diselenggarakan di Hall A Jakarta Convension Center (JCC) Senayan, Jakarta. Produk-produk dijual dengan potongan harga antara 10%-80%. Diskon tambahan sebesar 10% diberikan jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Nasabah kartu kredit Bank Mega juga mendapatkan fasilitas cicilan 0% selama 3 bulan untuk transaksi minimal Rp1 juta. Fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan diberikan untuk transaksi paling sedikit Rp2,5 juta.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan pihaknya juga menawarkan beragam promo lain dalam acara pesta diskon tersebut, seperti pembagian gratis powerbank dan potongan harga Rp200.000 untuk pembelian gadget selama acara berlangsung.

“Ada banyak manfaat bagi para pemegang kartu kredit Bank Mega. Namun masyarakat umum yang tidak memiliki kartu kredit pun tetap mendapatkan manfaat diskon di program ini,” katanya, Rabu (24/9/2014).

Nike Warehouse Sale diselenggarakan Bank Mega dengan menggandeng PT Altofit selaku retailer resmi produk-produk Nike di Indonesia. Acara serupa telah dilaksanakan di Bandung dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper