Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Christine Setyabudhi Pimpin BCA Life

Christine Setyabudhi ditunjuk memimpin kendali BCA Life, perusahaan asuransi jiwa yang didirikan oleh PT Bank Central Asia Tbk. (BCA).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Christine Setyabudhi ditunjuk memimpin kendali BCA Life, perusahaan asuransi jiwa yang didirikan oleh PT Bank Central Asia Tbk. (BCA).

Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja membenarkan Christine resmi memimpin perusahaan asuransi jiwa yang akan beroperasi pada November 2014 tersebut. Posisi nya sebagai Presiden Direktur.

Saat dihubungi, Christine menolak berkomentar banyak mengenai tugas barunya. “Thank you so much. Nanti kalau kick off launch pasti kami undang,” ujarnya, Kamis (2/10/2014).

Sebelum bergabung dengan BCA Life, Christine menjabat sebagai Presiden Direktur PT Asuransi Cigna.

Pemegang gelar Sarjana Sastra Inggris Universitas Kristen Petra Surabaya dan S-2 di bidang keuangan dan pemasaran dari European University Belgia tersebut bergabung dengan Cigna sejak 2005.

Sebelumnya, Christine pernah menjabat sebagai Chief Operation Officer di sebuah perusahaan telekomunikasi dan Kepala Distribusi dan Jaringan untuk 400 cabang dari LippoBank.

Christine juga merupakan anggota dari Institusi Fellow of Life Manajemen (FLMI) dan Associate of Customer Service (ACS), LOMA-USA.

BCA Life telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada semester I/2014.

Jahja mengatakan pihaknya mengalokasikan dana senilai Rp100 miliar-Rp200 miliar untuk mendukung ekspansi perusahaan dalam dua tahun pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper