Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Gelar Program Tukar Fiestapoin dengan GarudaMiles

PT Bank Mandiri Tbk bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan program penukaran poin Mandiri Fiestapoin dengan GarudaMiles guna mengoptimalkan nilai yang dapat dinimati nasabah Bank Mandiri dengan pelanggan Garuda.

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Mandiri Tbk bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan program penukaran poin Mandiri Fiestapoin dengan GarudaMiles guna mengoptimalkan nilai yang dapat dinimati nasabah Bank Mandiri dengan pelanggan Garuda.

Direktur Mikro dan Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan kerja sama ini merupakan upaya perseroan untuk mengembangkan fitur rekening Mandiri agar menjadi rekening utama pilihan nasabah untuk bertransaksi.

"Di era teknologi yang serba onlie dan mobile, Bank Mandiri mencoba mengembangkan microsite Fiestapoin," ungkapnya, Kamis (2/10/2014).

Melalui kerja sama ini, Mandiri Fiestapoin akan dapat ditukarkan dengan GarudaMiles melalui mircrosite dan mobile apps Fiestapoin pada akhir Oktober 2014.

Mobile apps Fiestapoin adalah aplikasi yang memudahkan nasabah untuk melakukan cek dan tukar Fiestapoin dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik lainnya.

Fiestapoin dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah langsung sesuai dengan keinginan nasabah, sedangkan GarudaMiles adalah bentuk apresiasi Garuda atas loyalitas pelanggan maskapai pelat merah itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper