Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TUGU MANDIRI: Gandeng TNETS, Perbesar Nasaban

Sebagai upaya merangkul nasabah di luar captive, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri menjalin kerja sama dengan PT Transnet Sukses Mandiri (TNETS) dalam menjual produk kecelakaan diri.
Wan Ulfa Nur Zuhra
Wan Ulfa Nur Zuhra - Bisnis.com 11 Oktober 2014  |  16:10 WIB
 Tugu Mandiri -
Tugu Mandiri -

Bisnis.com, JAKARTA— Sebagai upaya merangkul nasabah di luar captive, PT Asuransi Jiwa Tugu Mandiri menjalin kerja sama dengan PT Transnet Sukses Mandiri (TNETS) dalam menjual produk kecelakaan diri.

Pjs Direktur Utama Tugu Mandiri Fauzi Arfan mengatakan, dengan adanya kerja sama tersebut, peluang Tugu Mandiri untuk membidik pasar di luar captive semakin tebuka.

“Paling tidak, 40.000 member TNETS merupakan target kami,” ungkapnya usai penandatangan perjanjian.

Fauzi menyebutkan, pihaknya menargetkan sedikitnya 20.000 anggota TNETS menjadi nasabah Tugu Mandiri. TNETS sendiri merupakan perusahaan tour dan travel dengan bisnis utama perjalanan wisata dan rohani.

Ratnawaty Wisarta, Direktur Utama TNETS menyatakan, kerja sama tersebut akan membeli nilai tambah yang akan melengkapi kebutuhan perlindungan asuransi anggotanya. “Bagi TNETS sendiri, kerja sama ini akan membuat TNETS lebih dikenal dan diakui,” katanya.

Asuransi kecelakaan diri tersebut memberi pertanggungan sebesar Rp50 juta untuk meninggal dunia dan cacat tetap. Dengan membayar premi Rp100.000 per tahun, anggota TNETS memiliki proteksi tiap mereka melakukan perjalanan wisata dalam rentang waktu satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa tugu mandiri
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top