Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PNM Terbitkan Surat Utang Rp80 Miliar

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mengumumkan PT Permodalan Nasional Madani telah mendaftarkan surat utang jangka menengah (medium term notes/MTN) IX seri C 2014 pada 29 Oktober 2014 dengan nilai Rp80 miliar.
Sukirno
Sukirno - Bisnis.com 29 Oktober 2014  |  19:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mengumumkan PT Permodalan Nasional Madani telah mendaftarkan surat utang jangka menengah (medium term notes/MTN) IX seri C 2014 pada 29 Oktober 2014 dengan nilai Rp80 miliar.

Direktur PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) Sulistyo Budi  mengatakan MTN dengan kode PNMP09CXMF tersebut memiliki tingkat bunga tetap 11,5%.

MTN bertenor 370 hari tersebut akan didistribusikan secara elektronik pada 30 Oktober 2014 dan jatuh tempo pada 9 November 2015.

"Sehubungan hal tersebut, maka transaksi pemindahbukuan atas MTN sudah dapat dilakukan antarpemegang rekening di KSEI setelah selesainya distribusi MTN secara elektronik," katanya, Rabu (29/10/2014).

PNM akan melakukan pembayaran bunga pertama pada 9 Februari 2014 dengan agen pemantau dan jaminan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Dalam gelaran tersebut, bertindak selaku arranger adalah PT Danareksa Sekuritas.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

surat utang permodalan nasional madani
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top