Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tokio Marine Life Rancang 10 Kantor Pemasaran Baru

PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI), perusahaan asuransi jiwa patungan antara pemodal Jepang dan Indonesia, berencana membuka kantor pemasaran baru di 10 kota di berbagai pulau.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 14 Desember 2014  |  16:51 WIB
Ilustrasi asuransi. Tokio Marine Life Rancang 10 Kantor Pemasaran Baru
Ilustrasi asuransi. Tokio Marine Life Rancang 10 Kantor Pemasaran Baru

Bisnis.com, JAKARTA--PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI), perusahaan asuransi jiwa patungan antara pemodal Jepang dan Indonesia, berencana membuka kantor pemasaran baru di 10 kota  di berbagai pulau.
 
Kantor itu terletak di Balikpapan, Bogor, Jember, Lampung, Magelang, Makassar, Malang, Palembang, Purwokerto dan Samarinda. Sebelumnya, perusahaan telah memiliki jaringan pemasaran di Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Solo, Medan, Pontianak, Denpasar, Bandung dan Tasikmalaya.
 
Kantor cabang yang paling baru dibuka oleh perusahaan terletak di BSD City, Tangerang Selatan. "Langkah ini merupakan wujud komitmen TMLI untuk terus berusaha semakin dekat dengan nasabah," ujar Presiden Direktur TMLI David J Beynon dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Minggu (14/12).
 
 Perusahaan menetapkan target premi bruto sebesar Rp 9 miliar  hingga akhir tahun 2014 ini dari kantor pemasaran di Tangerang serta total agen sebanyak 250 orang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asuransi jiwa kantor cabang pt tokio marine life indonesia
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top