Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Insurance Gelar Safety Campaign Award

PT Asuransi Adira Dinamika menggelar acara pemberian penghargaan Safety Campaign Award (SCA) untuk komunitas atau klub sepeda motor di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi untuk mengkampanyekan pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya.
Ilustrasi/Jibi
Ilustrasi/Jibi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menggelar acara pemberian penghargaan Safety Campaign Award (SCA) untuk komunitas atau klub sepeda motor di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi untuk mengkampanyekan pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan tanggungjawab sosial perusahaan yang digelar oleh Adira Insurance dengan nama “I Wanna Get Home Safely”. Terdapat 37 komunitas atau klub motor yang mengikuti ajang ini.

SCA merupakan sebuah apresiasi yang ditujukan kepada para pengguna sepeda motor (bikers) yang tergabung dalam suatu komunitas atau klub yang aktif dalam mengampanyekan keselamatan di jalan raya.

Komunitas atau klub yang ikut serta harus pernah melakukan kegiatan yang berhubungan dengan edukasi mengenai keselamatan di jalan kepada anggota komunitas atau pihak lain setidaknya 2 kali dalam 2 tahun terakhir.

“Dalam kegiatan-kegiatan yang mereka implementasikan, kami melihat peran aktif berbagai anggota komunitas yang mampu menyebarkan pesan baik tentang road safety kepada anggota komunitasnya sendiri, komunitas lain, bahkan untuk masyrakat umum melalui,” kata Donni Gandamana, Chief Marketing Officer Adira Insurance, dalam siaran pers, Selasa (23/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper