Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Adira Insurance Luncurkan Tempat Klaim di SPBU Tomang

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), perusahaan asuransi umum milik PT Bank Danamon Tbk, menambah fasilitas Autocillin Mobile Service (AMS) yang dapat digunakan untuk mengajukan klaim asuransi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Tomang, Jakarta Barat.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), perusahaan asuransi umum milik PT Bank Danamon Tbk, menambah fasilitas Autocillin Mobile Service (AMS) yang dapat digunakan untuk mengajukan klaim asuransi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Tomang, Jakarta Barat.

Fasilitas AMS itu sendiri berupa mobil Volkswagen tipe Combi yang akan beroperasi di Jalan Tomang Raya No.42. Fasilitas itu diluncurkan untuk memudahkan para pelanggan di Jakarta Barat dalam mengajukan klaim atau memperoleh informasi seputar Autocillin.

“Kami sangat antusias dalam meluncurkan AMS SPBU Tomang ini, ditambah lagi, kondisi lokasi SPBU yang cukup strategis sehingga kami berharap keberadaan AMS tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan, sama seperti keberadaan armada AMS di Cilandak Town Square,” ujar Direktur Utama Adira Insurance Indra Baruna dalam siaran pers yang dikutip, Rabu (31/12/2014).

AMS di SPBU Tomang ini beroperasi sejak pukul 09.00 sampai 16.30. Bagi pelanggan yang mengajukan klaim di AMS SPBU Tomang akan mendapatkan voucher bahan bakar non subsidi SPBU senilai Rp200.000.  Pemberian voucher tersebut sejak tanggal 17 November 2014 sampai dengan Rabu (31/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yodie Hardiyan
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper