Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Insurance Luncurkan Tempat Klaim di SPBU Tomang

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), perusahaan asuransi umum milik PT Bank Danamon Tbk, menambah fasilitas Autocillin Mobile Service (AMS) yang dapat digunakan untuk mengajukan klaim asuransi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Tomang, Jakarta Barat.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 31 Desember 2014  |  13:46 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), perusahaan asuransi umum milik PT Bank Danamon Tbk, menambah fasilitas Autocillin Mobile Service (AMS) yang dapat digunakan untuk mengajukan klaim asuransi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Tomang, Jakarta Barat.

Fasilitas AMS itu sendiri berupa mobil Volkswagen tipe Combi yang akan beroperasi di Jalan Tomang Raya No.42. Fasilitas itu diluncurkan untuk memudahkan para pelanggan di Jakarta Barat dalam mengajukan klaim atau memperoleh informasi seputar Autocillin.

“Kami sangat antusias dalam meluncurkan AMS SPBU Tomang ini, ditambah lagi, kondisi lokasi SPBU yang cukup strategis sehingga kami berharap keberadaan AMS tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan, sama seperti keberadaan armada AMS di Cilandak Town Square,” ujar Direktur Utama Adira Insurance Indra Baruna dalam siaran pers yang dikutip, Rabu (31/12/2014).

AMS di SPBU Tomang ini beroperasi sejak pukul 09.00 sampai 16.30. Bagi pelanggan yang mengajukan klaim di AMS SPBU Tomang akan mendapatkan voucher bahan bakar non subsidi SPBU senilai Rp200.000.  Pemberian voucher tersebut sejak tanggal 17 November 2014 sampai dengan Rabu (31/12).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tomang spbu adira insurance
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top