Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tambah Mitra, BPJS Kesehatan Gandeng Eka Hospital Pekanbaru

Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Pekanbaru segera menambah jumlah mitra fasilitas kesehatan (faskes) mereka, jelang realisasi kerja sama dengan Eka Hospital Pekanbaru.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 24 Januari 2015  |  21:50 WIB
BPJS Kesehatan - kemkes.go.id
BPJS Kesehatan - kemkes.go.id

Bisnis.com, PEKANBARU -- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Pekanbaru segera menambah jumlah mitra fasilitas kesehatan (faskes) mereka, jelang realisasi kerja sama dengan Eka Hospital Pekanbaru.

Kepala Cabang BPJS Kesehatan Pekanbaru Mairiyanto mengatakan saat ini pihaknya telah menjalin komunikasi dengan manajemen rumah sakit swasta itu sebagai mitra mereka.

"Komunikasi dengan manajemen Eka Hospital sudah terbangun, rencananya kami akan lakukan penandatangan nota kesepahaman pada 26 Januari nanti," katanya kepada Bisnis.com Sabtu (24/1/2015).

Setelah penandatanganan kerja sama itu, Eka Hospital Pekanbaru akan menjadi salah satu faskes yang melayani pasien BPJS Kesehatan.

Namun menurut Mairiyanto, belum semua peserta bisa berobat di sana, karena saat ini baru pasien yang mendaftar layanan kelas I dapat menikmati layanan kesehatan di rumah sakit itu.

Meski demikian pihak rumah sakit telah berkomitmen untuk menyiapkan fasilitas pendukung seperti ruang perawatan yang bisa mengakomodir peserta BPJS Kesehatan dari semua kelas.

"Jadi mereka sudah menyiapkan kamar yang disesuaikan dengan standar pelayanan kelas II dan III, sehingga semua peserta bisa berobat ke sana nanti," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bpjs kesehatan
Editor : Setyardi Widodo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top