Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Portal BTN Properti Belum Bisa Diakses

PT Bank Tabungan Negara Tbk baru saja meluncurkan sebuah portal dengan alamat www.btnproperti.co.id. Portal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi terkait rumah.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 09 Februari 2015  |  19:49 WIB
Portal BTN Properti Belum Bisa Diakses
PT Bank Tabungan Negara Tbk. baru saja meluncurkan sebuah portal dengan alamat www.btnproperti.co.id. Portal ini diklaim untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi terkait dengan rumah. Namun, sampai berita ini diturunkan, alamat situs tersebut belum bisa dibuka. - Ilustrasi/Bisnis
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk. baru saja meluncurkan sebuah portal dengan alamat www.btnproperti.co.id. Portal ini untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi terkait dengan rumah.
 
Direktur Utama BTN Maryono mengatakan dengan adanya portal tersebut pihaknya dapat membantu mengatasi ketimpangan antara kebutuhan rumah dan pasokan ketersediaan rumah yang saat ini masih mencapai 13,7 juta unit.
 
"Portal BTN properti mampu memberikan banyak fasilitas kemudahan kepada masyarakat dan pengembang dalam memperoleh informasi terkait dengan masalah rumah," ujarnya, Senin (9/2/2015).
 
Dia mengklaim kelebihan portal BTN properti ini di antaranya masyarakat bisa mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) secara online dengan persetujuan seketika sehingga memudahkan masyarakat mencari rumah dimana pun berada.
 
Tidak hanya itu, melalui portal ini masyarakat juga dapat melakukan pengajuan proses aplikasi kredit yang bisa dipantau secara online setiap harinya.
 
Dalam portal BTN ini pula, tidak hanya berisi dengan tentang informasi rumah baru tetapi juga terdapat informasi rumah lama yang siap dilelang.
 
Portal BTN properti ini memiliki fitur berbagai macam, seperti konsultasi KPR, simulasi KPR, edukasi masyarakat, customer service chat, dan juga berita seputar properti serta informasi terkini.
 
Maryono meyakini adanya portal BTN properti ini dapat menjadi mesin baru bagi pertumbuhan bisnis perseroan. "Ini sebuah solusi nyata sebagai pasar properti di dunia digital yang mempertemukan supply dan demand. Peluang investasi ada di portal ini," katanya.
 
Namun, sampai berita ini diturunkan, alamat situs yang dimaksud, https://www.btnproperti.co.id/ belum dapat diakses.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

btn properti portal
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top