Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ikut iB Vaganza, Bank Syariah Bukopin Makassar Capai Target Penabung

PT Bank Syariah Bukopin (BSB) mencapai target jumlah penabung dan pembiayaan dalam keikutsertaan kegiatan iB Vaganza Islamic Banking (iB) di Makassar.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Syariah Bukopin (BSB) mencapai target jumlah penabung dan pembiayaan dalam keikutsertaan kegiatan iB Vaganza Islamic Banking (iB) di Makassar.

BSB telah mencapai target perolehan jumlah penabung (NOA-number of account) sebanyak 2.676 nasabah dengan nilai sebesar Rp12,62 miliar dan 3 (tiga) prospek pembiayaan sebesar Rp9,65 miliar serta 1 (satu) realisasi pembiayaan senilai Rp2 miliar.

"Alhamdulillah tim BSB Makassar mampu mencapai target penabung yaitu 1.000 nasabah, dan hingga penutupan target NOA sebanyak 2.676 nasabah," ungkap Pemimpin Cabang BSB Makassar, Jufri H. Ahmad, dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Senin, (10/3).

Dia mengungkapkan salah satu nasabahnya dari hasil kerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) untuk SPP Online. Lalu dengan PT Cahaya Mulya Edukasi (Briton) mengenai Co-Branding untuk 300 siswa, salah satunya tentang pemanfaatan produk dan jasa BSB.

Jufri menjelaskan kegiatan iB Vaganza yang diselenggarakan selama 4 (empat) hari sejak Kamis - Minggu, 5 - 8 Maret 2015 di Mall Ratu Indah, Makassar sangat positif dilakukan di daerah-daerah karena masyarakat akan lebih langsung bertrasaksi syariah selain itu edukasi akan perbankan syariah terus berlanjut.

BSB sendiri menawarkan dalam acara tersebut menawarkan program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB, diantaranya Program Ekspresi iB SiAga dan Berburu Berkah SiAga". Belum lagi banyak hadiah langsung berupa voucher dari KFC, Mc. Donald, Breadtalk dan Minuman Quickly yang telah bekerja sama dengan BSB.

Program yang tak kalah pentingnya bagi nasabah BSB, adalah program Berburu Berkah SiAga dimana program ini berlangsung pada saat presentasi BSB di acara iB Vaganza pada hari Jumat (6/3). Nasabah atau masyarakat yang berada di Mall sangat antusias mengikuti games ini secara gratis dan bertabur banyak hadiahnya.

Bertaburan juga hadiah langsung dan voucher yang akan diberikan ke nasabah dengan hanya membuka rekening di stan BSB, hanya dengan membuka Tabungan senilai Rp100.000, nasabah dapat memilih salah satu Voucher KFC, Mc. Donald, Breadtalk atau Minuman Quickly senilai Rp20.000 serta souvenir menarik BSB dan dari PT Rintis Sejahtera (PRIMA).

Plus, masih lagi ada tambahan doorprize bagi setiap penabung Rp100.000 akan memperoleh kupon di mana akan diundi selama 4 hari yaitu 3 buah Handphone Samsung Galaxy V, 2 Tiket Garuda Indonesia, 4 Voucher Hotel Favehotel dan 4 Sepeda Polygon.

BSB menawarkan program menarik bagi penabung diantaranya, program Ekspresi iB SiAga baik kelompok maupun individu dan Berburu Berkah SiAga serta. Program "Ekspresi iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan minimal Rp20.000 mendapatkan kesempatan untuk ikut lomba foto Ekspresi iB SiAga yang hanya ada di stan BSB di iB Vaganza Makassar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper