Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KB Bukopin Syariah Tambah Jaringan Layanan di Bogor

Dery Januar, Direktur Utama KB Bukopin Syariah, mengatakan penambahan jaringan tersebut sejalan dengan visi perseroan.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 23 Agustus 2021  |  19:56 WIB
Karyawan menghitung mata uang rupiah di Bank Bukopin Syariah, Jakarta, Kamis (11/2/2021). Bisnis - Abdullah Azzam
Karyawan menghitung mata uang rupiah di Bank Bukopin Syariah, Jakarta, Kamis (11/2/2021). Bisnis - Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Syariah (KB Bukopin Syariah) menambah jaringan layanan Syariah Bank Umum di kantor Bank KB Bukopin Bogor.

Tepatnya, berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No.16, RT.03/RW.02, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dery Januar, Direktur Utama KB Bukopin Syariah, mengatakan penambahan jaringan tersebut sejalan dengan visi perseroan.

"Melalui kantor layanan syariah baru sebagai bentuk kontribusi kami dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya di kota Bogor,” ungkap dalam keterangan resmi pada Senin (23/8/2021).

Lebih lanjut, Dery menjelaskan untuk layanan produk yang ditawarkan ke masyarakat, antara lain produk pendanaan yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dll.

Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang KB Bukopin Syariah tawarkan, antara lain segmen kesehatan, segmen Pendidikan, segmen Transportasi, segmen konstruksi, dan segmen UMKM.

Produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan KB Bukopin Syariah antara lain kartu ATM SiAga, KB Bukopin Syariah Mobile, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang, di mana pelayanan sudah melalui online sistem.

Dengan dibukanya layanan syariah bank umum di Bogor ini, KB Bukopin Syariah ikut serta dalam mensukseskan implementasi POJK Nomor 28/POJK.03/2019 tentang Sinergi Perbankan Dalam Satu Kepemilikan. Untuk Pengembangan Perbankan Syariah.

"KB Bukopin Syariah akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai dengan rencana bisnis yang telah ditetapkan dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking," tambah Dery.

Saat ini KB Bukopin Syariah masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, di mana iB SiAga merupakan produk simpanan KB Bukopin Syariah yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal cukup terjangkau hanya dengan Rp50ribu saja.

Dengan memiliki produk ini, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM, buku tabungan dan dapat menggunakan fasilitas KB Bukopin Syariah Mobile yang bisa digunakan #DirumahAja dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank syariah bank syariah bukopin bank bukopin syariah
Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top