Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bukopin Syariah Buka Cabang Baru di Surabaya

Bank Syariah Bukopin saat ini didukung oleh 23 outlet, 6 mobil layanan kas, 113 kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.
Karyawan melayani nasabah yang akan membuka deposito di Bank Bukopin Syariah, Jakarta, Kamis (11/2/2021). Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan melayani nasabah yang akan membuka deposito di Bank Bukopin Syariah, Jakarta, Kamis (11/2/2021). Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Syariah Bukopin (BSB) melakukan ekspansi jaringan kantor cabang di Surabaya.

Direktur Utama Bank Syariah Bukopin Dery Januar menyampaikan perseroan ingin memaksimalkan pelayanan kepada nasabah dengan pembukaan kantor cabang baru. Dia menambahkan pembukaan kantor ini sejalan dengan visi BSB yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan yang Terus Tumbuh dan Kuat.

"Melalui kantor cabang baru ini sebagai bentuk kontribusi kami dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen kami untuk terus tumbuh dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khususnya di kota Surabaya," sebut Dery dalam siaran pers, Kamis (8/7/2021).

Dia memastikan kantor cabang baru ini merupakan salah satu kantor cabang terbaik di salah satu pusat bisnis. Kantor ini dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan dan merupakan bagian dari komitmen BSB untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah.

"Kami akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai rencana bisnis yang telah dikaji dan ditetapkan dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking," imbuhnya.

Dery menegaskan perseroan terus mengedepankan layanan yang berkualitas kepada nasabah melalui seluruh jaringan distribusi yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami juga terus mewujudkan komitmen untuk mengembangkan bisnis sekaligus meningkatkan peran dalam memberikan kontribusi bagi perkembangan perekonomian Indonesia, khususnya di kota Surabaya melalui optimalisasi fungsi intermediasi, dalam bentuk penghimpunan dana masyarakat dan pemberian fasilitas pembiayaan."

Adapun, Bank Syariah Bukopin saat ini didukung oleh 23 outlet, 6 mobil layanan kas, 113 kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin dan ATM Bank Bukopin.

Sementara itu Teguh Suryadi Branch Manager KC Surabaya mengatakan outlet di Ibu Kota Jawa Timur tersebut menawarkan untuk layanan produk ke masyarakat, antara lain produk pendanaan yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB Haji dan Umroh, dll.

Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang BSB tawarkan, antara lain segmen kesehatan, segmen Pendidikan, segmen Transportasi, segmen konstruksi, dan segmen UMKM.

Produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan BSB antara lain Kartu ATM SiAga, BSB Mobile, Save Deposit Box, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang dimana pelayanan sudah melalui on line sistem.

"Saat ini BSB masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga, dimana iB SiAga merupakan produk simpanan BSB yang dengan mudah dapat dimiliki oleh masyarakat dengan setoran awal cukup terjangkau hanya dengan Rp50.000 saja," jelas Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : M. Richard
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper