Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allianz Indonesia Perkenalkan Pelajar untuk Berinvestasi

Bisnis.com, JAKARTABersamaan dengan Global Money Week yang berlangsung pada 9 17 Maret 2015, Allianz Indonesia mengajak 100 pelajar sekolah menengah atas dari Sampoerna Academy Boarding School, untuk mendapatkan pengetahuan mengenai mengelola keuangan dan berinvestasi.
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com
Bursa Efek Indonesia/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—Bersamaan dengan Global Money Week yang berlangsung pada 9 – 17 Maret 2015, Allianz Indonesia mengajak 100 pelajar sekolah menengah atas dari Sampoerna Academy Boarding School, untuk mendapatkan pengetahuan mengenai mengelola keuangan dan berinvestasi.

Pada perayaan Global Money Week yang ke-4 ini, Allianz Indonesia mengajak para remaja untuk berkunjung ke Bursa Efek Indonesia (BEI).

Global Money Week merupakan sebuah kampanye global yang diprakarsai oleh Child and Youth Finance International (CYFI) untuk meningkatkan kesadaran generasi muda agar menjadi masyarakat yang bertanggung jawab terhadap keuangan mereka di masa yang akan datang. Tahun ini Global Money Week mengangkat tema ‘Safe Today, Safe Tomorrow’ yang bertujuan untuk mengenalkan pengetahuan mengenai investasi.

“Kami secara berkelanjutan telah memberikan pelatihan literasi keuangan yang hingga saat ini sudah diikuti oleh lebih dari 6.000 remaja di Indonesia, ” kata Indra Yuliawan, Head of CSR Allianz Indonesia, Selasa (10/3/2015).

Pada kesempatan kali ini, Allianz Indonesia juga berkesempatan untuk memberikan materi singkat mengenai hubungan antara asuransi dan saham. Dimana salah satu produk asuransi yang ada saat ini menggabungkan antara perlindungan dan investasi yaitu produk unit link. Selain itu, Allianz Indonesia juga akan memberikan informasi mengenai cara sederhana dari manfaat dan pentingnya melakukan investasi.

“Oleh sebab itu, dengan bekerja sama dengan pihak BEI ini, kami dapat secara langsung memberikan gambaran nyata dan memberikan pemahaman yang komprehensif. Peserta dapat melihat dan merasakan sendiri pengalaman berinvestasi melalui aktivitas simulasi saham, “ tambah Indra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper