Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia Produk Anyar dari Panin Dai-ichi Life & Commonwealth Bank Indonesia

PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) bersama dengan mitra bisnisnya PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank Indonesia) meluncurkan solusi baru perlindungan jiwa yaitu Preferred Life.

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) bersama dengan mitra bisnisnya PT Bank Commonwealth (Commonwealth Bank Indonesia) meluncurkan solusi baru perlindungan jiwa yaitu Preferred Life.

Preferred Life adalah produk asuransi jiwa seumur hidup dengan pilihan masa pembayaran premi yang singkat yaitu 8 atau 12 tahun untuk masa perlindungan hingga nasabah berusia 99 tahun. Selain itu, produk ini juga memberikan jaminan kenaikan Uang Pertanggungan setiap tahunnya sebesar 5% dari premi dasar tahunan, serta kepastian manfaat pertanggungan diberikan kepada Penerima Manfaat.

Dengan adanya berbagai manfaat tersebut, diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan kepastian masa depan bagi nasabah dan keluarga tercinta.
Fadjar Gunawan, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life mengatakan "Merupakan prioritas kami untuk selalu berupaya memberikan solusi perlindungan jiwa yang terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui produk yang kami rancang secara khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan nasabah," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Rabu (13/5/2015).

"Preferred Life adalah solusi perlindungan jiwa seumur hidup yang memberikan rasa aman bagi nasabah dan keluarganya. Bersama mitra bisnis kami, Commonwealth Bank Indonesia, secara berkesinambungan kami terus melakukan pengembangan solusi inovatif yang dibutuhkan nasabah, sebagai bukti komitmen pelayanan kami," kata Fadjar menambahkan.
 
Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia menambahkan pihaknya dan Panin Dai-ichi Life memiliki komitmen dan fokus yang sama, yaitu untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan masa depan keuangan yang stabil dan sehat.

"Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan memiliki impian dan tujuan dalam hidup yang juga berbeda. Maka dari itu, dengan Preferred Life, kami memperluas portofolio produk dengan menawarkan lebih banyak pilihan bagi nasabah berdasarkan kebutuhan unik mereka dalam tiap tahap kehidupan yang berbeda."
 
Kolaborasi Panin Dai-ichi Life dan Commonwealth Bank Indonesia merupakan kerjasama bancassurance yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan nasabah Indonesia yang unik dan beragam. Kedepannya, Panin Dai-ichi Life bersama Commonwealth Bank Indonesia akan senantiasa melakukan berbagai pengembangan produk dan layanan guna memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fahmi Achmad
Editor : Fahmi Achmad
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper