Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HaloMoney dan Uber Bagikan Voucher Gratis untuk Warga Jabodetabek

Bisnis.com, JAKARTA HaloMoney.co.id dan Uber, dua perusahaan teknologi yang sedang menanjak di Indonesia, bekerjasama untuk memberikan voucher gratis yang dapat digunakan untuk layanan taksi Uber di wilayah Jabodetabek.
Simon Costello, Co-Founder & Managing Director, HaloMoney.co.id./JIBI
Simon Costello, Co-Founder & Managing Director, HaloMoney.co.id./JIBI

Bisnis.com, JAKARTA – HaloMoney.co.id dan Uber, dua perusahaan teknologi yang sedang menanjak di Indonesia, bekerjasama untuk memberikan voucher gratis yang dapat digunakan untuk layanan taksi Uber di wilayah Jabodetabek.

Melalui promo yang berlaku hingga 18 November ini, setiap orang yang mendaftarkan namanya untuk kartu kredit dan mengumpulkan dokumen dengan lengkap di HaloMoney.co.id berhak mendapatkan voucher Uber gratis sebesar Rp 100.000.

Simon Costello, Co-Founder & Managing Director, HaloMoney.co.id, mengatakan bahwa kerjasama di antara dua perusahaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap masyarakat Indonesia.

“Sejak layanan kami dibuka, setiap harinya kami menangani ratusan telepon dari para konsumen yang ingin mendapatkan konsultansi keuangan dari comparison center kami yang dapat diakses secara gratis,” ujar Simon dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (27/5/2015).

Dia menjelaskan bahwa sebagai portal perbandingan produk keuangan terdepan di Indonesia, HaloMoney.co.id selalu memberikan informasi akurat dan terkini dari beragam produk finansial di Indonesia.

Dia mengklaim perusahaanny membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan keuangan dengan bijak yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Misi ini sejalan dengan kondisi literasi keuangan di Indonesia. Survei Literasi Keuangan 2013 yang dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menemukan bahwa lebih dari 75 persen masyarakat Indonesia masih tidak mengerti mengenai perbagai produk dan jasa keuangan.  

Simon berharap kerjasama antara HaloMoney.co.id dan Uber tidak berhenti di sini. “Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Uber dan memberikan pengalaman lebih kepada para konsumen. Semoga kolaborasi seperti ini bisa berlanjut di masa depan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ropesta Sitorus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper