AXA Mandiri & Axa Jaring Talenta Pengusaha Muda

AXA Mandiri dan AXA menjaring talenta muda melalui Global Graduate Program Indonesia untuk menjadi tenaga ahli profesional di bidang perencanaan keuangan serta calon pemimpin perusahaan di masa depan.
Abdalah Gifar
Abdalah Gifar - Bisnis.com 30 Oktober 2015  |  18:22 WIB

Bisnis.com, BANDUNGAXA Mandiri dan AXA menjaring talenta muda melalui Global Graduate Program Indonesia untuk menjadi tenaga ahli profesional di bidang perencanaan keuangan serta calon pemimpin perusahaan di masa depan.

Global Graduate Program Indonesia, yang merupakan bagian dari Global Graduate Program AXA Global, akan menjaring kaum muda bertalenta dengan usia maksimal 27 tahun untuk jenjang S2 dan 25 tahun untuk jenjang S1.

Mereka yang turut serta dapat mengembangkan bakat dan potensi di segala bidang seperti medis, bisnis, manajemen, matematika dan aktuaria yang dapat membantu perkembangan sektor perlindungan dan perencanaan keuangan.

Rully Safari, Chief Human Resources Officer AXA Indonesia, mengatakan program ini juga dirancang untuk mempersiapkan generasi penerus dengan keahlian dan kompetensi terbaik untuk memimpin AXA di Indonesia.

“Kami melihat generasi muda memiliki potensi yang besar untuk menjadi tenaga ahli profesional dan pemimpin di masa depan. Melalui Global Graduate Program Indonesia ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk berkembang,” ujarnya, Jumat (30/10/2015).

Untuk menjaring talenta muda ini, AXA Mandiri dan AXA berpartisipasi di beberapa bursa kerja di Indonesia antara lain di Universitas Atmajaya Jakarta dan Universitas Parahyangan Bandung.

Global Graduate Program Indonesia ini ditawarkan kepada generasi muda melalui program Management Trainee yang akan berlangsung selama 2 tahun.

Pada tahun pertama, peserta akan mendapatkan ilmu dan pengalaman bekerja di Indonesia, dan di tahun kedua mereka akan diberikan kesempatan untuk melanjutkan pengembangan diri di luar negeri.

Mereka akan diboyong ke 58 negara lain di dunia di mana AXA melayani nasabahnya, seperti Prancis, Jerman, Amerika Serikat, Korea Selatan, Turki, dan China untuk menambah ilmu, pengalaman, serta keahlian dalam sektor perlindungan dan perencanaan keuangan.

Rully meyakini, dengan pengalaman perseroannya di skala global dan nasional, para peserta yang turut serta dalam Global Graduate Program Indonesia akan tertepa untuk mampu menjadi pemimpin masa depan.

“Kami percaya sumber daya manusia terbaik akan mampu menciptakan layanan terbaik yang fokus kepada setiap nasabah, melakukan inovasi, serta memperkuat transformasi digital di AXA,” ujar Rully.

Tak hanya itu, program ini juga diharapkan dapat lebih memperkuat merek AXA Mandiri dan AXA sebagai penyedia solusi perlindungan dan perencanaan keuangan di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pengusaha muda, axa mandiri

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top