Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Mayora Buka Kantor di Batujajar

PT Bank Mayora menambah jumlah jaringan dengan membuka kantor kas yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Batujajar, Bandung.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 06 November 2015  |  20:19 WIB
Ilustrasi PT Bank Mayora - bankmayora.com
Ilustrasi PT Bank Mayora - bankmayora.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank Mayora menambah jumlah jaringan dengan membuka kantor kas yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Batujajar, Bandung.

Team Leader Microbanking Bank Mayora Ardi Natajaya mengatakan potensi kota Bandung yang besar sebagai kota pariwisata dan industri kreatif menjadi daya tarik tersendiri bagi perseroan untuk semakin mengukuhkan posisinya di Kota Kembang ini.

Khusus di Batujajar, kondisi demografis di wilayah ini amat potensial untuk penyaluran kredit ke segmen usaha kecil dan menengah.

"Melalui produk kredit kepemilikan tempat usaha pasar dan kredit modal kerja pasar, kami optimistis bisa menguasai 70% dari total potensi kredit UKM di Batujajar," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (6/11/2015).

Langkah ini semakin memperkuat eksistensi Bank Mayora di Kota Priangan setelah sebelumnya membuka kantor cabang di Jalan Ahmad Yani, atau tepatnya di Pasar Kosambi yang menjadi salah satu sentra UKM di Bandung, dan kantor kas di Jl. Soekarno Hatta.

Selain itu, Ardi menuturkan kehadiran kantor kas di Batujajar juga sebagai respon positif dalam memperkuat kerjasama Bank Mayora dengan Pasar Cermat Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, dalam hal pembiayaan untuk pembelian kios oleh pedagang pasar.

Hingga saat ini total kantor layanan Bank Mayora di Ibu Kota Provinsi Jawa Barat ini berjumlah tiga kantor layanan, sementara secara keseluruhan menjadi 37 kantor, yang tersebar di sejumlah kota di Jabotabek, Bandung, serta Lampung.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kantor cabang bank mayora
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top