Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BRI Syariah Gelar CEO Mengajar di Sulsel

PT BRI Syariah mengadakan kegiatan CEO mengajar dalam rangka milad ke-7 perseroan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA--PT BRI Syariah mengadakan kegiatan CEO mengajar dalam rangka milad ke-7 perseroan di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Direktur Utama BRI Syariah Moch. Hadi Santoso mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi literasi keuangan bagi para akademisi yang terdiri dari siswa dan pelajar.

"Hal ini sejalan dengan program dari Otoritas Jasa Keuangan untuk meningkatkan literasi keuangan kepada berbagai kalangan," ucapnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.com, Rabu (18/11/2015).

Acara tersebut diikuti oleh 400 siswa dan 60 tenaga pengajar Pondok Pesantren Al-Uswatul Wutsqaa, Kabupaten Sidrap.

Pada kegiatan ini, Hadi Santoso mengajarkan tentang pengenalan Otoritas Jasa Keuangan dan industri jasa keuangan, serta materi motivasi para siswa.

Hadi Santoso menambahkan bahwa kegiatan CEO Mengajar ini adalah kegiatan kedua tahun ini dimana sebelumnya telah dilaksanakan pada 11 September 2015 di SMP Negeri 1 Dolopo, Madiun.

Pada kesempatan ini BRI Syariah juga memberikan donasi pendidikan bagi lingkungan pesantren dan dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama SimPel iB (Simpanan Pelajar iB) antara perseroan dan Yayasan Pondok Pesantren Al-Uswatul Wutsqaa di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper