Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Riau Kepri Gelar Undian Berhadiah Rp728 juta di Tanjung Pinang

PT Bank Riau Kepri menggelar pencabutan undian program Sinar Tebar Milyar (STM) pada Sabtu (28/11) lalu di Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau.
Pemenang Undian Bank Riau Kepri di Tanjung Pinang bersama direksi dan komisaris
Pemenang Undian Bank Riau Kepri di Tanjung Pinang bersama direksi dan komisaris

Bisnis.com, PEKANBARU – PT Bank Riau Kepri menggelar undian program Sinar Tebar Milyar (STM) pada Sabtu (28/11) lalu di Kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan program undian berhadiah dari produk Tabungan Sinar ini disiapkan sesuai keinginan nasabah.

“Sebelum program ini berjalan kami sudah lakukan survei lapangan dan hasilnya kami memberikan hadiah berupa uang tunai total Rp6 miliar setahun kepada para nasabah yang beruntung,” katanya dalam keteragan pers, Senin (30/11).

Dari pengundian itu, nasabah yang beruntung mendapatkan uang tunai Rp100 juta yaitu Suwanti, nasabah Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang.

Selanjutnya berturut-turut dicabut undian untuk hadiah senilai Rp10 juta bagi delapan nasabah, Rp5 juta bagi 28 nasabah, dan Rp2 juta bagi 204 nasabah. Total hadiah yang dibagikan di Tanjung Pinang yaitu senilai Rp728 juta.

Bank Riau Kepri, kata Irvandi, akan terus meningkatkan program ini ke depan sesuai permintaan dan keinginan nasabah bank daerah tersebut.

“Kami harapkan program ini menjadi perekat antara kami dengan nasabah, khususnya masyarakat di Tanjung Pinang Kepulauan Riau,” katanya.

Adapun kegiatan pengundian program hadiah tabungan Sinar Tebar Milyar ini digelar di Gedung Daerah Tanjung Pinang. Diawali dengan senam sehat dan pembagian doorprize yaitu dua unit motor bagi pengunjung yang hadir pada kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara diantaranya Pj Gubernur Kepulauan Riau Agung Mulyana, Kepala Perwakilan OJK Kepulauan Riau Yusri, Komisaris Utama Bank Riau Kepri Mambang Mit, Komisaris Bank Riau Kepri Rivaie Rachman, dan para direksi.

Pada kesempatan itu, Irvandi juga menjelaskan jika Bank Riau Kepri telah melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai hal. Perubahan ini dalam rangka agar Bank Riau Kepri menjadi bank yang nomor satu di daerahnya. Perubahan tersebut terfokus pada pencapaian 5 pilar Bank Riau Kepri, yakni Penyaluran Kredit, Penghimpunan Dana Pihak Ketiga, Internal Control, Sumber Daya Manusia, dan Operasional. 5 pilar tersebut sejalan dengan program transformasi BPD yang telah diluncurkan oleh Presiden Jokowi pada bulan Juni lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Arif Gunawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper