Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Adira Insurance Tambah Armada AMS

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menambah armada Autocilin Mobile Service (AMS) untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan klaim mobil.
Irene Agustine
Irene Agustine - Bisnis.com 21 Desember 2015  |  19:00 WIB
Adira Insurance Tambah Armada AMS
Autocilin Mobile Service
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) menambah armada Autocilin Mobile Service (AMS) untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan klaim mobil.

Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance mengatakan pihaknya menambah dua armada,yakni di Bekasi dan Jakarta Barat. Dengan begitu, pihaknya telah memiliki tiga armada AMS sejak diluncurkan pada 2012 lalu.

“Sebenarnya, AMS di Bekasi dilakukan soft launching sejak Juli 2015. Pada masa soft launching, terlihat respons positif selama periode itu,” ujarnya, Senin (21/12/2015).

Ke depan, perseroan akan meningkatkan kualitas produk dan pelayanan serta memberikan banyak program menarik bagi para pelanggan untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhannya.

Seluruh aktivitas yang dilakukan pelanggan di AMS Cilandak Townn Square, SPBU Bekasi, dan Mall Ciputra Jakarta Barat adalah mengajukan klaim, melakukan survei terhadap kendaraan yang diajukan klaim, serta penyampaian informasi seputar produk Autocillin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

adira insurance
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top