Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jatim Rekrut Lebih dari 300 Pegawai Baru

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. atau Bank Jatim mengawali tahun ini dengan merekrut 303 orang pegawai baru.

Bisnis.com, SURABAYA—PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. atau Bank Jatim mengawali tahun ini dengan merekrut 303 orang pegawai baru.

Direktur Utama Bank Jatim R. Soeroso mengatakan perekrutan tersebut mencakup posisi kredit, pemasaran, junior auditor, stah TI, pembiayaan syariah, frontliner syariah, dan staf entry level.

“Kalau selama tahun lalu, kami sudah rekrut 588 pegawai baru,” katanya usai pembukaan acara Pendidikan & Pelatihan Calon Pegawai Bank Jatim Gelombang II/2015, di Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/1/2016).

Sepanjang tahun lalu tercatat ada 15.000 pendaftar yang berminat dalam rekrutmen pegawai baru Bank Jatim. Dari jumlah ini terpilih 588 orang yang ditetapkan secara resmi menjadi pegawai.

Soeroso berpendapat kondisi tersebut menunjukkan perseroan mampu menjadi perusahaan dengan reputasi baik. Menurutnya, besarnya pelamar tersebut membuktikan animo terhadap Bank Jatim naik signifikan.

“Masyarakat khsususnya adik-adik lulusan perguruan tinggi bisa memilik bank mana yang bisa dijadikan sandaran hidupnya,” ucap dia.

Reputasi Bank Jatim dikaitkan Soeroso dengan kinerja perseroan periode Desember 2015 yang membukukan total aset Rp42,80 triliun (naik 12,65% yoy), penyaluran kredit Rp28,41 triliun (naik 8,46% yoy), perolehan dana pihak ketiga Rp34,26 triliun (naik 13,19% yoy), dan pendapatan bunga Rp4,70 triliun (naik 15,17%).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper