Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Riau Kepri Tempati Menara Dang Merdu Setinggi 15 Lantai

Manajemen Bank Riau Kepri resmi akan menempati gedung baru setinggi 15 lantai yang dinamakan Menara Dang Merdu yang berada di jantung kota Pekanbaru sebagai Ibu Kota Riau, mulai Kamis 28 Januari 2016.
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri /   Bisnis A.Dadan Muhanda
Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri / Bisnis A.Dadan Muhanda

Bisnis.com, PEKANBARU--Manajemen Bank Riau Kepri resmi akan menempati gedung baru setinggi 15 lantai yang dinamakan Menara Dang Merdu yang berada di jantung kota Pekanbaru sebagai Ibu Kota Riau, mulai Kamis 28 Januari 2016.

Peresmian akan dilakukan mulai Kamis besok (28/1) akan dihadiri Pelaksana Tugas Gunernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Penjabat Gubernur Kepulauan Riau Nuryanto dan seluruh pemegang saham dari kabupaten/kota di Riau dan kepulauan Riau. 

Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan seluruh fasilitas gedung baru itu telah dilengkapi, sesuai dengan hasil pemeriksaan dari Otoritas Jasa Keuangan. 

"Direksi telah menempati gedung baru, semenjak beberapa minggu yang lalu. Namun, kami sudah menentukan hari yang tepat untuk peresmian gedung pada Kamis 28 Januari," katanya, Rabu (27/1/2016). 

Setelah peresmian, Bank Riau Kepri akan melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham tahunan untuk membahas kinerja tahun ini di salah satu ruang pertemuan gedung tersebut. 

Menara Dang Merdu dibangun pada 2010 lalu dan rampung pada 2012 dengan biaya Rp240 miliar. Pembangunan dimulai saat kepemimpinan Gubernur Riau Rusli Zainal, Gubernur Kepulauan Riau M Sanni dan Dirut Bank Riau Erzon.

Gedung yang menjulang di atas lahan 1,4 hektare in dibangun dengan visi agar bank pembangunan daerah itu bisa menjadi lokomotif ekonomi di wilayah Riau dan Kepulauan Riau.

Irvandi berharap dengan berpindah ke gedung baru ini, manajemen dan karyawan punya semangat dan budaya baru dalam memberikan pelayanaan kepada masyarakat sehingga bisa meningkatkan kinerja perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper