Pacu Inovasi SDM, Rajawali Nusantara Indonesia Gelar Eksebisi Karya dan RNI Awards

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Persero) terus memacu sumber daya manusianya agar dapat meningkatkan kegiatan perseroan lewat gelaran Eksebisi Karya Inovasi dan RNI Awards
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 11 Maret 2016  |  11:28 WIB
Pacu Inovasi SDM, Rajawali Nusantara Indonesia Gelar Eksebisi Karya dan RNI Awards
Rajawali Nusantara Indonesia. - JIBI

Bisnis.com, MALANG - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Persero) terus memacu sumber daya manusianya agar dapat meningkatkan kegiatan perseroan lewat gelaran Eksebisi Karya Inovasi dan RNI Awards.

Direktur Pengembangan Usaha dan Investasi RNI Agung P Murdanoto mengatakan kebutuhan perseroan akan inovasi-inovasi baru sudah tidak bisa ditunda lagi. Karena itulah, manajemen kembali menggelar Eksebisi Karya Inovasi dan RNI Awards 2016 setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan.

“Melalui gelaran di tahun yang ke-10 ini akan lahir karya-karya inovasi yang tidak hanya mampu diterapkan di anak perusahaan tertentu tetapi mampu diterapkan di anak perusahaan lainnya,” ujarnya dalam penjelasan resminya, Jumat (11/3/2016).

Lewat kegiatan tersebut, putra-putri terbaik RNI dipacu untuk adu kreativitas dan unjuk inovasi yang bernilai tambah, mampu mereduksi biaya, dan bisa diterapkan. Dengan inovasi yang lahir nantinya mampu diterapkan di anak perusahaan lainnya atau di seluruh RNI Group.

Menurut dia, gelaran Eksebisi Karya Inovasi dan RNI Awards 2016 yang akan berlangsung pada 10 hingga 12 Maret 2016 ini dapat menjadi perekat kerjasama antara RNI dengan seluruh stakeholder yang ada di Semarang, mengingat Semarang merupakan kota kelahiran RNI pada 12 Oktober 1964.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut baik dipilihnya kota tersebut Semarang sebagai tuan rumah pagelaran Eksebisi Karya Inovasi dan RNI Awards 2016.

"Seperti yang dilakukan salah satu anak perusahaan RNI di Kota Semarang, PT Phapros telah banyak membantu kami melalui aktivitas yang bersifat kepedulian lingkungan melalui penanaman mangrove di pesisir pantai Semarang,” ungkapnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
rajawali nusantara indonesia, rni

Editor : Gita Arwana Cakti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top