Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank KEB Hana dan BRI Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding

PT Bank KEB Hana Indonesia bekerja sama melakukan co-branding kartu kredit dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. sebagai bentuk strategi untuk melengkapi produk konsumer dan pengembangan bisnis.
Eka Chandra Septarini
Eka Chandra Septarini - Bisnis.com 30 Maret 2016  |  18:00 WIB
General Manager Kartu kredit PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Mohammad Helmi (kiri), menyerahkan mock up kartu kredit Co-Branding kepada Direktur PT Bank KEB Hana Indonesia Lee Hwa Soo (kanan), disaksikan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad saat peluncuran kartu kredit Co-Branding Bank KEB Hana dengan BRI di Jakarta,Rabu (30/3/2016).  - Bisnis.com
General Manager Kartu kredit PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) Mohammad Helmi (kiri), menyerahkan mock up kartu kredit Co-Branding kepada Direktur PT Bank KEB Hana Indonesia Lee Hwa Soo (kanan), disaksikan Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad saat peluncuran kartu kredit Co-Branding Bank KEB Hana dengan BRI di Jakarta,Rabu (30/3/2016). - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA--PT Bank KEB Hana Indonesia bekerja sama melakukan co-branding kartu kredit dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. sebagai bentuk strategi untuk melengkapi produk konsumer dan pengembangan bisnis.

Direktur Bank KEB Hana Lee Hwa Soo mengatakan kinerja baik yang telah dibukukan Bank KEB Hana pada 2015 akan dipertahankan dengan strategi pendekatan lifestyle.

"Dengan adanya kartu kredit co-branding ini kami optimistis bisa memenuhi kebutuhan nasabah kami dengan menerbitkan 10.000 keping kartu kredit co-branding setiap tahunnya," ujar Lee Hwa Soo di Jakarta, Rabu (30/3/2016).

BRI juga telah melakukan kerja sama co-branding kartu kredit dengan asosiasi dan perusahaan lainnya. General Manager Kartu Kredit BRI Mohamad Helmi optimistis kartu kredit co-branding ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Kami optimis kartu ini dapat diterima dengan baik mengingat produk tersebut memiliki positioning Korean Style yang saat ini sedang diminati," ujar Helmi. BRI juga optimistis dengan kerja sama ini mengingat infrastruktur dan jaringan yang dimiliki tersebar di Indonesia.

Berdasarkan laporan keuangan pada akhir Desember 2015 (belum diaudit), Bank KEB Hana mencatatkan pertumbuhan aset 28,9% secara y-o-y atau bertumbuh dari Rp22,08 triliun menjadi Rp38,46 triliun. Pertumbuhan kredit naik sebesar Rp40,5% y-o-y atau naik dari Rp15,01 triliun menjadi Rp21,08 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bri kartu kredit bank keb hana
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top