Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank DKI Luncurkan JakMobile

PT Bank DKI meluncurkan layanan digital banking terbaru mereka yang diberi nama JakMobile. Produk baru ini berupa aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone nasabah.

Bisnis.com,JAKARTA--PT Bank DKI meluncurkan layanan digital banking terbaru mereka yang diberi nama JakMobile. Produk baru ini berupa aplikasi yang dapat diakses melalui smartphone nasabah.

Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi menjelaskan dengan adanya JakMobile ini nasabah dapat melakukan transaksi perbankan lebih mudah, cepat dan aman. JakMobile dapat dipergunakan untuk melakukan transfer antar rekening Bank DKI dan kepada bank lain, pembelian isi ulang pulsa dan top up blitz megaplex, tagihan telepon, pembayaran PAM, pembayaran PBB, dan berbagai pembayaran lainnya.

"Selain itu bagi pemilik kendaraan di Jakarta dapat memanfaatkan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dengan virtual account dalam menu Jakmobile," ujarnya, Senin (11/4/2016).

Untuk menggunakan JakMobile, nasabah Bank DKI sebelumnya perlu melakukan pendaftaran di ATM Bank DKI dan kemudian melakukan aktivasi pada kantor cabang terdekat dengan membawa resi pendaftaran dari ATM Bank DKI. Selanjutnya nasabah dapat mengunduh aplikasi JakMobile via smartphone.

Selain meluncurkan JakMobile, dalam kesempatan yang sama, Bank DKI juga meresmikan kantor Cabang Kebayoran Baru yang beralamat di di Komplek Wijaya Graha Puri Blok B 1-3 di Jl Wijaya II, Jakarta Selatan.

Dengan demikian artinya Bank DKI secara keseluruhan telah memiliki 231 kantor layanan yang terdiri dari 33 kantor Cabang konvensional, 3 cabang syariah, 61 cabang pembantu, 12 cabang pembantu syariah, 92 kantor kas, 6 kantor kas syariah dan 24 gerai usaha mikro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper