Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Mandiri Banjarmasin Bagikan 4.000 Paket Sembako

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Wilayah Banjarmasin menjual 4.000 paket sembako murah di Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, dan Samarinda dalam program Safari Ramadhan BUMN
./.
./.

Bisnis.com, BALIKPAPAN- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Wilayah Banjarmasin menjual 4.000 paket sembako murah di Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Pontianak, dan Samarinda dalam program Safari Ramadhan BUMN. 

Seluruh paket sembako itu dijual pada Sabtu kemarin. Adapun isi paket sembako itu antara lain 10 Kg beras, 2 liter minyak sayur, dan 2 Kg gula pasir. Hasil penjualan sembako akan disumbangkan pada rumah ibadah setempat.

"Penyelenggaraan pasar murah ini bertujuan untuk menekan lonjakan harga sembako selama Ramadan. Dengan kami jual paket sembako murah, kami harap pedagang di pasar juga menurunkan harga jualnya," jelas Area Head Mandiri Balikpapan Aris Sutantio, Senin (27/6/2016).

Pasar murah ini juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di Balikpapan dan kota-kota lain di Kalimantan selama Ramadan. Seperti yang diketahui, bulan puasa merupakan momentum di mana harga bahan pokok dan bahan pangan rentan naik dan mengalami kelangkaan akibat tingginya permintaan.

Selain menjual paket sembako murah, Mandiri juga memberikan santunan kepada 700 anak yatim di Kalimantan. Khusus area Balikpapan, perseroan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan menjual 300 paket sembako di wilayah Penajam Paser Utara dan sekitarnya.

"Dengan luasnya sebaran kegiatan, kami harap masyarakat dapat mendukung kehadiran Mandiri sebagai BUMN yang berkomitmen pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," tutup Aris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper