Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Mantap Buka Kantor Cabang di Pekalongan

Bank Mandiri Taspen Pos atau yang dikenal Bank Mantap terus memperluas jangkauan layanan dengan membuka Kantor Cabang di Kota Pekalongan Jawa Tengah.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 09 Agustus 2016  |  10:58 WIB
Bank Mantap membuka Kantor Cabang di Kota Pekalongan Jawa Tengah. -  M. Khamdi
Bank Mantap membuka Kantor Cabang di Kota Pekalongan Jawa Tengah. - M. Khamdi

Bisnis.com,PEKALONGAN-- Bank Mandiri Taspen Pos atau yang dikenal Bank Mantap terus memperluas jangkauan layanan dengan membuka Kantor Cabang di Kota Pekalongan Jawa Tengah.

Kantor cabang itu untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat dan sebagai salah satu realisasi langkah strategis.

Kantor Cabang baru yang terletak di Jl. Hayam Wuruk No.15 Pekalongan itu diresmikan oleh Direktur Utama Bank Mantap Nixon L.P. Napitupulu dan disaksikan oleh Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro dan Walikota Pekalongan Ahmad Alf Arslan Djunaid pada Selasa (9/8/2016).

Menurut Direktur Utama Bank Mantap Nixon L.P. Napitupulu, kantor cabang baru tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi di wilayah Kota Pekalongan dan sekitarnya.

Menurutnya, daerah Pekalongan merupakan bagian dari wilayah Jawa Tengah dengan jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TNI/Polri yang cukup banyak.

"Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat umumnya dan pensiunan PNS serta TNI/Polri khususnya," paparnya disela sela pembukaan kantor baru di Pekalongan, Selasa (9/8).

Menurutnya, pembukaan kantor cabang baru diharapkan dapat mendukung keinginan tersebut, sehingga Bank Mantap dapat tetap tumbuh bersama masyarakat.

Saat ini, jumlah jaringan Bank Mantap di seluruh Indonesia mencapai 179 Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu. Dan jumlah tersebut, jaringan kantor yang berada di wilayah Jateng sebanyak tiga kantor cabang dan dalam waktu dekat direncanakan akan membuka dua jaringan kantor lagi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank mandiri kantor cabang Bank Mantap
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top