Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Permata Rilis Inovasi Permata e-Business untuk Kirim Data Transaksi

Bank Permata memperkenalkan inovasi terkininya yakni Permata e-Business (PeB) Automatic Data Receiver yang merupakan layanan untuk pengiriman data transaksi melalui perangkat mobile.
Bank Permata/Antara-Reno Esnir
Bank Permata/Antara-Reno Esnir

Bisnis.com, PONTIANAK – Bank Permata memperkenalkan inovasi terkininya yakni Permata e-Business (PeB) Automatic Data Receiver yang merupakan layanan untuk pengiriman data transaksi melalui perangkat mobile.

Sistem layanan memungkinkan pengiriman data transaksi dari sistem nasabah secara langsung dan Permata e-Business Mobile yang dapat memberikan kemudahan akses perbankan corporate.

Dengan layanan-layanan inovatif tersebut, transaksi perbankan nasabah korporat ada dalam genggaman nasabah dan berlangsung secara langsung secara seketika atau online real time.

Direktur Wholesale Banking PermataBank Anita Siswadi mengatakan, pihaknya menyediakan layanan PeB dan PeB Mobile karena kebutuhan nasabah akan layanan telah bergeser menjadi lebih cepat, mudah dan dalam kendali nasabah.

“Dengan demikian, nasabah korporat kami dapat melakukan transaksi perbankannya secara lebih efektif dan efisien sehingga fokus perhatian mereka dapat tercurah untuk pengembangan bisnisnya,” kata Anita, dari rilis yang diterima Bisnis Rabu, (9/11/2016).

Hal itu disampaikannya dalam temu nasabah dan beberapa jajaran petinggi Permata Bank seperti Head Client Relationship PermataBank Ardi Sedaka dan Head Transaction Banking Rubby Harijono.

Temu nasabah itu bertema ‘Navigating & Transforming Business in The Digital Era pada 9 dan 10 November 2016 di Jakarta.

Acara ini ini digagas untuk memberikan informasi terkini terkait perkembangan dan tren teknologi terkini diharapkan dapat memberikan cakrawala bagi pelaku bisnis serta wujud apresiasi kepada nasabah loyal PermataBank selama ini telah menggunakan layanan Cash Management.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper