Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TABUNGAN EMAS: Pegadaian Kanwil VII Denpasar Gaet 17.259 Nasabah di Bali

PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar mencatat jumlah tabungan emas di Pulau Bali hingga Oktober 2016 telah mencapai 17.259 nasabah.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 05 Desember 2016  |  13:15 WIB
Seorang nasabah sedang melakukan transaksi di Pegadaian CP Renon. - Natalia Indah Kartikaningrum
Seorang nasabah sedang melakukan transaksi di Pegadaian CP Renon. - Natalia Indah Kartikaningrum

Bisnis.com, DENPASAR-- PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar mencatat jumlah tabungan emas di Pulau Bali hingga Oktober 2016 telah mencapai 17.259 nasabah.

Made Mariawan, Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar, mengatakan jumlah tersebut sudah mencapai 73,04% dari target 23.631 nasabah hingga akhir 2016 nanti.

“Nasabah tabungan emas kami paling banyak berada di CP Denpasar dengan jumlah akun sebanyak 2.598 nasabah, kemudian di CP Singaraja sebanyak 1.936 nasabah, dan CP Kerobokan sebanyak 1.539 nasabah,” terangnya saat ditemui di Denpasar, Senin (5/12/2016).

Sedangkan daerah yang paling sedikit jumlah tabungan emasnya adalah CP Semarapura dengan jumlah tabungan emas hanya 204 nasabah hingga Oktober 2016 lalu, imbuhnya.

“Dibandingkan dengan 2015 lalu yang hanya terpusat di Denpasar saja, sekarang nasabah tabungan emas kami sudah merata tersebar di seluruh wilayah Pulau Bali. Kami melihat semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya berinvestasi dan kami pun terus memberikan edukasi serta mengajak masyarakat untuk mulai berinvestasi, terutama investasi emas melalui tabungan emas ini,” paparnya.

Dia menambahkan, Pegadaian Kanwil VII Denpasar juga mengadakan berbagai kegiatan serta menawarkan beberapa kemudahan agar semakin banyak orang yang memanfaatkan tabungan emas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pegadaian TABUNGAN EMAS
Editor : Gita Arwana Cakti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top