Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI FINTECH: Modalku Luncurkan Aplikasi Pinjaman Modal

Modalku, penyedia layanan peer-to-peer lending di Indonesia meluncurkan aplikasi mobile Modalku Dana Cepat yang merupakan aplikasi pinjaman modal usaha pertama Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA – Modalku, penyedia layanan peer-to-peer lending di Indonesia meluncurkan aplikasi mobile Modalku Dana Cepat yang merupakan aplikasi pinjaman modal usaha pertama Indonesia.

Aplikasi ini memberikan akses pinjaman modal usaha tanpa agunan yang lebih mudah dan cepat bagi UKM yang membutuhkan. Keunggulan utama Modalku Dana Cepat adalah proses aplikasi online yang singkat, aplikasi dapat diselesaikan hanya dalam waktu 10 menit.

Selain itu, waktu notifikasi pinjaman yang cepat, peminjam juga dapat mendaftar untuk pinjaman hingga Rp 2 miliar dan tenor hingga 24 bulan.

Co-Founder dan COO Modalku Iwan Kurniawan berpendapat, penelitian terbaru dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menunjukkan total pengguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta penduduk dengan hampir 73% mengakses internet melalui mobile devices dan tablet.

“Karena itu, kami yakin peluncuran Modalku Dana cepat akan memperluas akses pinjaman modal usaha tanpa agunan bagi UKM yang berpotensi,” kata Iwan dari rilis yang dikutip Bisnis, Jumat (20/1/2017).

Sementara itu, CO-Founder dan CEO Modalku Reynold Wiyajaya mengutarakan pihaknya telah memfasilitasi pinjaman lebih dari 125 UKM dengan jumlah pinjaman lebih Rp62 miliar dengan mempertahankan tingkat kredit macet 0%.

Untuk pemberi pinjaman Modalku mendapatkan tingkat pengembalian menarik di atas bunga deposito atau ataupun obligasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper