Mandiri Inhealth Sosialisasi Preventif Lewat Film

PT Asuransi Jiwa Inhealth (Mandiri Inhealt) bekerja sama dengan MP Pro Picture untuk mrlakukan sosialisasi preventif dan promotif melalui film "Pinky Promise" yang merupakan bagian dari program kesehatan.
Asteria Desi Kartika Sari | 03 Februari 2017 21:44 WIB
Direktur Utama PT. Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) Iwan Pasila (kanan) berbincang dengan Head of Operational Office Jakarta Maria C. Lenny (kiri) dan Kepala Unit Koordinasi Manfaat BPJS Kesehatan Kantor Cabang Prima Silvia K. K. Bancin disela-sela sosialisasi di Jakarta, Rabu (25/1). - JIBI/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA- PT Asuransi Jiwa Inhealth (Mandiri Inhealt) bekerja sama dengan MP Pro Picture untuk mrlakukan sosialisasi preventif dan promotif melalui film "Pinky Promise" yang merupakan bagian dari program kesehatan.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi dan juga sejumlah Badan Usaha peserta asuransi dan sejumlah mitra lainnya.

Direktur Utawa PT Mandiri Inhealth Iwan Pasila mengatakan dengan acara sosialisasi tersebut masyafakta lebih peduli terhadap kesehatan dan juga penyakit.

"Kami tidak hanya fokus kepada pengobatan dan penyembuhan, namun juga fokus untuk mengedukasi peserta tentang pentingnya pola hidup," kata Iwan di Jakarta, Jumat (3/2/2017).

Dia mengatakan film tersebut sangat tepat  sebagai media sosialisasi terkait penyakit kanker, mengingat jumlah penderita penyakit kanker di Indonesia sangat tinggi.

Berdasarkan data World Health Organisation (WHO) pada tahun 2030 akanterdapat lonjatan jumlah penderita kanker di Indonesia tujuh kali lipat.

Selain itu, Menurut Iwan kegiatan terseut juga sebagai komitmen perseroan dalam mendukung upaya pemerintah untuk mencapai Universal Health Coverage pada tahun 2019.

"Kami juga membantu pemerintah untuk mengefisienkan biaya kesehatan melalui layanan kesehatan berbasis managed care dengan memanfaatkan fiture Coordinat of Benefit (COB).

Hingga Januari 2017 terdapat lebih dari 300 badan usaha, baik BUMN maupun badan usaha swasta yang sudah memperoleh perlindungan dari Mandiri Inhealth.

Tag : mandiri inhealth
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top