BCA Bangun Kantor Baru di Bekasi

PT Bank Central Asia Tbk. membangun 1 unit kantor cabang baru yang berlokasi di Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat.
Andry Winanto | 15 September 2017 17:32 WIB
Nasabah melakukan transaksi di mesin ATM Bank BCA. - Reuters/Beawiharta

Bisnis.com, BEKASI - PT Bank Central Asia Tbk. membangun 1 unit kantor cabang baru yang berlokasi di Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Cabang Utama Bank BCA Bekasi Juniarta mengatakan nantinya kantor ini digunakan sebagai relokasi dari kantor cabang pembantu yang sudah ada sebelumnnya di areal yang sama.

"Pembangunan gedung ini diperkirakan memakan waktu sekitar 10 bulan dari groundbreaking saat ini. Setelah selesai, proses relokasi tetap harus menunggu izin dari OJK," ujarnya, Jumat (15/9/2017).

Juniarta melanjutkan, anggaran pembangunan kantor ini dialokasikan kepada BCA pusat yang masuk dalam belanja modal atau capex.

Setelah pembangunan rampung, gedung yang rencananya dibangun 4 lantai tersebut akan digunakan untuk aktifitas perbankan dan juga anak usaha pembiayaan BCA.

Di Bekasi, Bank BCA telah memiliki 1 kantor cabang utama, 11 kantor cabang pembantu dan 3 kantor kas. Ke depannya, terang Juniarta, kantor ini diproyeksikan menjadi kantor cabang utama selain 1 kantor cabang yang saat ini sudah ada.

Dari sisi kinerja, hingga kuartal III/2017 Bank BCA Cabang Bekasi sudah berhasil merealisasikan 120% dari target kredit yang ditetapkan atau sekitar Rp150 miliar. Adapun rasio kredit bermasalah (nonperforming loan/NPL) terjaga pada level kurang dari 2%.

"Untuk cuan saya belum bisa informasikan, yang jelas target month- to-month sudah tercapai," tuturnya.

Tag : bank bca, bank bca
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top