Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wom Finance Resmikan Cabang Baru di Pangkalpinang

PT Wahana Ottomitra Multiarta Tbk. (WOM Finance) membuka kantor jaringan baru yaitu Kantor Pos (Kapos) A+ Pangkalpinang di Jalan Sudirman Kelurahan Gabek Dua, Kecamatan Gabek, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.
Suasana peresmian kantor WOM Finance di Pangkalpinang, Kamis (22/2/2018)) /JIBI-Syafri Ario
Suasana peresmian kantor WOM Finance di Pangkalpinang, Kamis (22/2/2018)) /JIBI-Syafri Ario

Bisnis.com, PANGKALPINANG — PT Wahana Ottomitra Multiarta Tbk. (WOM Finance) membuka kantor jaringan baru yaitu Kantor Pos (Kapos) A+ Pangkalpinang di Jalan Sudirman Kelurahan Gabek Dua, Kecamatan Gabek, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadireja mengatakan, Kapos A+ tersebut merupakan pembukaan kantor jaringan pertama pada 2018.

"Pangkalpinang merupakan lokasi yang strategis dan memiliki potensi bisnis yang besar, diharapkan penempatan kantor ini memberikan nilai tambah dan dapat memperluas pangsa pasar di Babel" kata Zacharia, Kamis (22/2/2018).

Zacharia mengatakan, saat ini terdapat 188 kantor jaringan perusahaan telah tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah kantor cabang mencapai 111 kantor dan 77 kantor selain kantor cabang.

"Peresmian kantor ini adalah bagian dan strategi perusahaan untuk mengembangkan bisnis perusahaan dengan lebih selektif serta upaya perusahaan dalam membiayai kebutuhan pembiayaan," jelasnya.

Ekpansi ke Pangkalpinang di bawah regional Sumbagsel ini tidak terlepas dari pencapaian target tahun lalu yang naik tiga kali lipat dari 2016.

"Maka dengan meningkatnya capaian itu kami ingin memperluas jaringan ke Pangkalpinang. Diharapkan pimpinan cabang WOM Pangkalpinang bisa memberikan kontribusi positif untuk menjawab kebutuhan masyarakat Pangkalpinang," jelasnya.

Kepala Cabang WOM Finance Pangkalpinang Nixon Fritch M. Siburian mengatakan pihaknya menargetkan penjualan produk multiguna bagi yang memiliki mobil dan motor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Jadi memang kita mulai dengan memasarkan produk multiguna namun tidak menutup kemungkinan juga kita memperluas memasarkan produk lainnya kemudian hari," katanya.

Wom finance sebagai perusahaan pembiayan denan pangsa pasar lima besar di Indonesia melihat potensi di Bangka Belitung cukup besar.

"Kami melihat seiring membaiknya perekonomian babel sehingga pasti ada kebutuhan produk multiguna," jelas Nixon.

Non Dealer Sales Car Division Head Kantor Pusat Wom Finance Andri Setiawan menambahkan pihaknya menawarkan kecepatan dalam proses pancairan, transparan, simple, dan profesional. "Hanya 30 menit cair dan sampai pada nasabah itu benar-benar clear," tegasnya.

Sebagai target awal, pihaknya mematok secara bertahap sekitar Rp500 juta sampai dengan Rp1 miliar per bulan di Cabang Pangkalpinang.

"Untuk saat ini kami fokus di Pangkalpinang namun tidak menutup kemungkinan ekspansi ke daerah lain di Babel."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syafri Ario

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper