Bank Muamalat Cabang Semarang Buka Pintu untuk Jemaah Ustaz Yusuf Mansur Sampai Akhir Maret

Bisnis.com, JAKARTAKantor Cabang Semarang PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. membuka kesempatan kepada mitra Paytren dan jemaah Ustaz Yusuf Mansur untuk membuka rekening hingga akhir Maret 2018.
Farodlilah Muqoddam | 28 Februari 2018 18:25 WIB
Anshar, Branch Manajer Bank Muamalat Cabang Semarang (tengah), menemani mitra Paytren dan jemaah Ustaz Yusuf Mansur yang membuka rekening tabungan di Bank Muamalat, Rabu (28/2/2018). Sejak pagi ini, ribuan orang jemaah Yusuf Mansur mendatangi kantor-kantor Bank Muamalat di berbagai wilayah di Indonesia. (Bisnis - Istimewa)

Bisnis.com, JAKARTA—Kantor Cabang Semarang PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. membuka kesempatan kepada mitra Paytren dan jemaah Ustaz Yusuf Mansur untuk membuka rekening hingga akhir Maret 2018.

Anshar, Branch Manajer Bank Muamalat Cabang Semarang, mengatakan bahwa pada hari ini sejumlah member Paytren dari wilayah Semarang dan sekitarnya telah mulai mendatangi kantor cabang untuk membuka rekening tabungan.

“Di Semarang juga sudah mulai berdatangan. [Mitra Paytren] yang belum datang itu karena sedang ada pekerjaan yang belum bisa ditinggalkan. Ada juga beberapa orang yang langsung datang ke Muamalat Tower di Jakarta,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (28/2/2018).

Anshar memproyeksikan jumlah mitra Paytren dan jemaah Ustaz Yusuf Mansur yang akan bergabung menjadi nasabah Bank Muamalat akan terus bertambah. Pasalnya, pergerakan jemaah masih akan terus terjadi, dengan mempertimbangkan perkembangan yang terjadi pada hari ini.

Menurut Anshar, sejumlah mitra Paytren yang sudah membuka rekening Bank Muamalat pada hari ini menyatakan bahwa ajakan untuk menabung di bank syariah pertama di Indonesia tersebut telah tersebar di media sosial dan group WhatsApp para mitra Paytren.

“Insyaallah masih banyak. Apalagi momentum ini juga akan berlangsung hingga akhir Maret,” tambahnya.

Sejak pagi ini, Ustaz Yusuf Mansur bersama ribuan jemaahnya mendatangi kantor pusat Bank Muamalat Indonesia (BMI) di Menara Muamalat, jalan Prof. Dr. Satrio kav 18, Kuningan, Jakarta.

Kedatangan ustaz kondang tersebut untuk bersama-sama membuka rekening baru di Bank Muamalat. Pembukaan tabungan ini menurut Yusuf Mansur merupakan jalan awal bagi masyarakat yang ingin agar industri perbankan syariah di Indonesia menjadi kuat.

"Insyaallah, umat bercita-cita mendorong industri perbankan syariah, maka inilah angkah konkret kami membantu kebaikan di Bank Muamalat Indonesia untuk membantu meningkatkan ekonomi syariah secara umum. Selain bermanfaat untuk kebaikan ekonomi umat juga Insyaa Allah, ini akan berpulang lagi ke kita," kata Yusuf Mansur di sela-sela pembukaan rekening.

Dalam acara pembukaan rekening bersama itu, hadir Komisaris Utama Bank Muamalat Anwar Nasution, Ketua Dewan Pengawas Syariah Muamalat yang juga Ketua MUI Maruf Amin, dan Dirut Bank Muamalat Achmad K. Permana.

Tag : bank muamalat, yusuf mansur
Editor : Farodlilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top