Ustaz Yusuf Mansur & Jemaah Buka Rekening, Ini Respons Bos Muamalat

Niat Ustaz Yusuf Mansur mengajak ribuan jemaah untuk bersama-sama membuka rekening tabungan di Bank Muamalat disambut baik oleh manajemen PT Bank Muamalat Tbk.
Puput Ady Sukarno | 28 Februari 2018 15:26 WIB
President Director Bank Muamalat Tbk Achmad K. Permana memberikan penjelasan pada penandatangan kerja sama di Jakarta, Senin (26/2/2018). - JIBI/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Niat Ustaz Yusuf Mansur mengajak ribuan jemaah untuk bersama-sama membuka rekening tabungan di Bank Muamalat disambut baik oleh manajemen PT Bank Muamalat Tbk.

Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia, Achmad K. Permana mengatakan, inisiatif ini menunjukkan semakin tinggi semangat Bank Muamalat dan keinginan dari umat untuk berpartisipasi pada pertumbuhan industri perbankan syariah di Indonesia.

"Kami berterimakasih kasih untuk hal ini, dan Bank Muamalat berkomitmen tetap melayani berbagai lapisan umat sebagai bank syariah terdepan di indonesia,"  ujarnya.

Lantas, atas kegiatan tersebut, Bank Muamalat mencanangkan sebagai bulan kebersamaan Muamalat dengan umat. "Dan bulan ini kami canangkan sebagai bulan kebersamaan Muamalat dengan umat, termasuk Paytren dan Darul Quran khususnya," ujar Permana.

Ustaz Yusuf Mansur bersama ribuan jemaahnya mendatangi kantor pusat Bank Muamalat Indonesia (BMI) di Menara Muamalat, jalan Prof. Dr. Satrio kav 18, Kuningan, Jakarta.

Kedatangan ustaz kondang tersebut untuk bersama-sama buka rekening baru di Bank Muamalat. Pembukaan tabungan ini menurut Yusuf Mansur merupakan jalan awal bagi masyarakat yang ingin agar industri perbankan syariah di Indonesia menjadi kuat.

"Insyaallah, umat bercita-cita mendorong industri perbankan syariah, maka inilah angkah konkret kami membantu kebaikan di Bank Muamalat Indonesia untuk membantu meningkatkan ekonomi syariah secara umum. Selain bermanfaat untuk kebaikan ekonomi umat juga Insyaa Allah, ini akan berpulang lagi ke kita," kata Yusuf Mansur di sela-sela pembukaan rekening.

Dalam acara pembukaan rekening bersama itu, hadir Komisaris Utama Bank Muamalat Anwar Nasution, Ketua Dewan Pengawas Syariah Muamalat yang juga Ketua MUI Maruf Amin, dan Dirut Bank Muamalat Achmad K. Permana.

Tag : bank muamalat
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top