Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Generali Berikan Perlindungan Anak Berkebutuhan Khusus

Generali Indonesia memberikan dukungan pada program Imaculata Autism Boarding School untuk memberikan edukasi kepada masyaakat tentang cara mendidik dan mendampingi anak berkebutuhan khusus.

Bisnis.com, JAKARTA - Generali Indonesia memberikan dukungan pada program Imaculata Autism Boarding School untuk memberikan edukasi kepada masyaakat tentang cara mendidik dan mendampingi anak berkebutuhan khusus.

Edukasi ini disampaikan dalam kegiatan workshop autis dengan tema Cara Mendidik Perilaku dan Kemandirian Anak Autis pada Sabtu (7/4/2018). Kegiatan ini sebagai peringatan Hari Peduli Autis Sedunia dan Bulan Autisme yang diperingati setiap 2 April.

Chief Marketing and Product Management Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama menyampaikan, kepedulian Generali terhadap ABK diwujudkan melalui produk General iPlan. Produk ini memberikan jaminan dana kesejahteraan kepada anak-anak berkebutuhan khusus saat orang tua tidak dapat lagi mendampingi karena risiko alamiah kehidupan. Pada saat yang sama, orang tua juga memproleh proteksi penyakir kritis dan cacat permanen.

"Anank-anak berkebutuhan khusus memiliki ketergantungan yang lebih besar kepada orang dewasa, sehingga masa depan dan pendidikan mereka menjadi perhatian tersendiri bagi Generali," katanya melalui keterangan resmi pada Minggu (8/4/2018).

Dia mengatakan, perseroan meyakini dukungan terhadap anak berkebutuhan khusus akan menjadi kekuatan yang besar yang mampu mengubah kehidupan masyarakat lebih luas lagi. Adanya keamanan finansial yang diberikan untuk masa depan anak berkebutuhan khusus, dapat membuka kesempatan baru dan harapan bagi generasi mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Yayasan Imaculata Autism Boarding School, Imaculata Umiyati, dinobatkan sebagai Bunda Anak Autis Indonesia dan Sahabat Anak Berkebutuhan Khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Azizah Nur Alfi
Editor : Anggi Oktarinda
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper