Saat Bos BCA Menerima Miss Grand Indonesia 2018

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) memberikan dukungan penuh terhadap gelaran Miss Grand Indonesia 2018 yang mengusung tema Beauty in Diversity pada tahun ini.
Abdul Rahman | 16 Juli 2018 18:13 WIB
Dirut BCA Jahja Setiaatmadja (kiri) berfoto dengan Miss Grand Indonesia 2018 Vivi Wijaya (23 tahun) yang berasal dari Sumatra Utara./Bisnis - Abdul Rahman

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) memberikan dukungan penuh terhadap gelaran Miss Grand Indonesia 2018 yang mengusung tema ‘Beauty in Diversity’ pada tahun ini.

Sebanyak 30 finalis Miss Grand Indonesia mendapat kesempatan mengunjungi BCA Learning Institute di Bogor dan berdiksusi dengan manajemen BCA, Kamis (16/7/2018).

Hadir dalam acara tersebut National Director Miss Grand Indonesia Dikna Faradiba disambut oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja yang didampingi oleh Direktur BCA Santoso.

Miss Grand Indonesia 2018 merupakan ajang kontes kecantikan yang bertujuan untuk merubah paradigma kontes kecantikan yang ada selama ini, dengan semangat generasi muda untuk lebih modern, kreatif, dan berjiwa sosial.

Mengangkat tema ‘Beauty in Diversity’, ajang Miss Grand Indonesia 2018 merupakan ajang yang pertama kali dilakukan di Indonesia. Ke-30 finalis Miss Grand Indonesia diajak mengenal dunia perbankan saat melakukan kunjungan ke BCA Learning Institute.

Di Galeri BCA, finalis diajak untuk mengetahui sejarah BCA dari awal berdirinya pada 1957. Selain itu, finalis juga mendapat informasi mengenai produk-produk terbaru BCA.

Grand Indonesia dan BCA adalah dua usaha yang dimiliki oleh Djarum Group milik dua bersaudara, Robert Dwi Hartono dan Michael Bambang Hartono.

Berikut ini foto-foto Miss Grand Indonesia 2018:

 

 

 

 

 

 

Tag : bca
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top