CIMB Niaga Gelar Color Run ke-5 September Mendatang

The Color Run presented by CIMB Niaga akan kembali digelar untuk kelima kalinya tahun ini pada Minggu, 16 September 2018, di Gelora Bung Karno Jakarta.
Nirmala Aninda | 30 Juli 2018 18:12 WIB
Direktur PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Lani Darmawan (tengah) bersama Brand Ambassador Social Media CIMB Niaga Sandra Dewi, dan Legenda olahraga Indonesia Richard Sambera, sebelum konferensi pers The Color Run, di Jakarta, Senin (30/7/2018). - JIBI/Endang Muchtar

Bisnis.com, JAKARTA - The Color Run presented by CIMB Niaga akan kembali digelar untuk kelima kalinya tahun ini pada Minggu, 16 September 2018, di Gelora Bung Karno Jakarta.

Direktur Consumer Banking PT Bank CIMB Niaga Tbk. Lani Darmawan mengatakan, sebagai presenting partner, CIMB Niaga berkomitmen menyebarkan pesan gaya hidup sehat dan penuh kegembiraan.

The Color Run merupakan ajakan sekaligus inspirasi bagi masyarakat Indonesia untuk menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekitar melalui penerapan gaya hidup sehat.

"CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati oleh semua orang dari segala usia. Acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk memulai dan menerapkan gaya hidup sehat," ujarnya dalam konferensi pers The Color Run di Jakarta, Senin (30/7/2018).

Menurut Lani, tema The Color Run tahun ini, yaitu "Hero Tour", sejalan dengan aspirasi yang ingin diraih CIMB Niaga melalui brand promise forward perseroan ingin maju, berkembang, serta menjadi mitra terpercaya nasabah.

The Color Run kali ini akan menyiapkan rute sepanjang 5 kilometer untuk para peserta dan akan diramaikan oleh sejumlah hiburan seperti bubuk warna-warni, zona rintangan, dan gelembung sabun.

Tahun ini peserta juga dapat menikmati berbagai booth yang disediakan yakni Kejar Mimpi, CIMB Niaga Namaste Festival, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF), dan beragam produk CIMB Niaga.

CIMB Niaga menyiapkan sejumlah paket menarik untuk masyarakat, baik itu nasabah maupun non-nasabah, selama berlangsungnya proses pendaftaran yang dimulai pada hari ini, Senin (30/7), hingga kuota peserta dinyatakan habis.

Promo diskon 15% tersedia untuk pembelian tiket secara online melalui website The Color Run (www.thecolorrun.co.id) menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, kartu debit CIMB Niaga dan CIMB Clicks.

Selain itu tersedia juga paket Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket melalui CIMB Niaga Digital Lounge menggunakan Poin Xtra, Rekening Ponsel, kartu kredit CIMB Niaga Indosat Oreedo, dan Wave n Go.

Tiket juga dapat diperoleh dengan membuka tabungan Indie Account atau On Account CIMB Niaga.

Lani menuturkan kali ini pihaknya mengharapkan lebih banyak lagi jumlah peserta yang berminat untuk ikut serta mengkampanyekan hidup sehat. Kali ini CIMB Niaga menargetkan 13.000 peserta yang akan hadir meramaikan acara.

"80% dari peserta itu adalah peserta baru, jadi bisa dilihat minat masyarakat dari event The Color Run sebelumnya cukup besar. Kita upayakan 13.000 peserta akan ikut berpartisipasi nanti," ungkapnya.

Tag : cimb niaga, THE COLOR RUN
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top