Pacu Komisi, Bank Ganesha Aktif Gandeng Pihak Ketiga

Guna memperluas ekspansi layanan perbankan untuk pasar perbankan ritel, PT Bank Ganesha Tbk menggandeng PT Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW) dan PT Trimegah Asset Management (Trimegah AM) untuk memasarkan produk-produk reksa dana.
Nirmala Aninda | 16 November 2018 20:32 WIB
Suasana di kantor Bank Ganesha. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Guna memperluas ekspansi layanan perbankan untuk pasar perbankan ritel, PT Bank Ganesha Tbk menggandeng PT Bahana TCW Investment Management (Bahana TCW) dan PT Trimegah Asset Management (Trimegah AM) untuk memasarkan produk-produk reksa dana.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Presiden Direktur Bank Ganesha dengan direksi dari Bahana TCW dan Trimegah AM, pada Rabu (14/11/2018) di Jakarta.

Presiden Direktur Bank Ganesha Lisawati menyatakan, melalui kerja sama ini Bank Ganesha berharap dapat meningkatkan fee based income perseroan melalui penawaran produk investasi yang lebih beragam kepada nasabah serta menarik minat nasabah baru dalam
berinvestasi menggunakan reksa dana.

Bank Ganesha juga mendapat kepercayaan dari OJK menjadi Wakil Agen Penjual Efek Reksa Dana (WAPERD) yang ke-30 di Indonesia dan menjadi yang terdepan diatara Bank BUKU II.

“Bagi kami dengan adanya kerjasama ini dapat memperluas rangkaian produk yang tersedia serta memberikan pilihan investasi alternatif bagi nasabah kami," ujar Lisawati melalui siaran pers yang diterima Bisnis.

Melalui kerjasama dengan Bahana TCW, Bank Ganesha menawarkan 4 produk yang disesuaikan dengan profil dan preferensi investasi nasabah.

Antara lain Bahana Dana Likuid, Ganesha Abadi, Bahana Dana Infrastruktur dan Bahana Dana Prima.

Sementara dari Trimegah, perseroan menawarkan 3 pilihan produk reksa dana yang dapat menjadi pilihan bagi nasabah yaitu, TRAM Consumption Plus, TRIM Dana Tetap 2 dan TRIM Kas 2.

 

Tag : bank ganesha
Editor : Hendri Tri Widi Asworo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top