Sunarso Optimistis Pegadaian Mampu jadi Agen Inklusi Keuangan Terdepan

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Sunarso optimistis PT Pegadaian akan mampu mewujudkan visinya menjadi the most valuable financial company dan menjadi agen inklusi keuangan terdepan.
Rustam Agus | 03 Januari 2019 23:45 WIB
Dirut PT Pegadaian Sunarso (ketiga kiri) berfoto bersama Direktur Moh Edi Isdwiarto (kedua kiri), Direktur Ferry Febrianto (kiri), Direktur Harianto Widodo (kedua kanan), Direktur Teguh Wahyono (ketiga kanan) serta Direktur Damar Latri Setiawan (kanan) menjelang paparan kinerja, di Jakarta, Kamis (15/3/2018). - ANTARA/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA-- Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Sunarso optimistis PT Pegadaian akan mampu mewujudkan visinya menjadi the most valuable financial company dan menjadi agen inklusi keuangan terdepan.

Optimisme itu disampaikannya terkait dengan penunjukan dirinya untuk kembali menangani Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Untuk itu Sunarso meyakinkan bahwa siapapun yang menggantikan posisinya sebagai pucuk pimpinan PT Pegadaian akan mampu meneruskan dan mewujukan visi Pegadaian menjadi the most valuable financial company dan menjadi agen inklusi keuangan pilihan utama masyarakat Indonesia.

“Saya sudah meletakkan fondasi untuk meningkatkan social value dan transformasi untuk menjadi the most valuable financial company di Pegadaian,” ujarnya dalam rilis kepada Bisnis.com, Kamis (3/1)

 BOD dan BOC Pegadaian, menurut Sunarso, juga sudah menyelesaikan Blue Print 2019-2023.

“Saya percaya dengan solidnya BOD dan BOC Pegadaian akan selalu siap menghadapi era ekonomi digital dan industri finansial 4.0.”

Dengan demikian, lanjutnya, Pegadaian akan terus berinovasi untuk mempertahankan eksistensi bisnis sekaligus sebagai market leader di bisnis gadai.

Sunarso pun mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan Menteri BUMN kepadanya untuk kembali bertugas di BRI.

Tag : bri, pegadaian
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top